Link Sinopsis Lengkap [C-Drama] Boss & Me

Link sinopsis lengkap [C-Drama] 
Boss & Me 

 

Judul: Boss and Me
Judul asli: Shan Shan Lai Le
Judul lain: 杉杉的美味爱情 Shan Shan De Mei Wei Ai Qing, 杉杉来吃 Shan Shan Lai Chi
Genre: Romance, Modern Drama

Cast:

Zhang Han sebagai Feng Teng 
Zhao Li Ying sebagai Xue Shan Shan
Huang Ming  sebagai Zheng Qi
Li Cheng Yuan  sebagai Yuan Li Shu
Zhang YangGuo Er  sebagai Feng Yue (Adiknya Feng Teng)
Bai Ke Li  sebagai Yan Qing (suaminya Feng Yue)
Shi An Ni as Xue Liu Liu (sepupunya Shan Shan)
Wang Ting as Lu Shuang Yi  (teman baiknya Shan Shan dan Liu Liu)

Sinopsis singkat:

 

Bercerita tentang seorang gadis biasa, lugu, sederhana dan periang bernama Xue Shan Shan yang secara mengejutkan diterima kerja di perusahaan Windgroup, sebuah perusahaan besar di Shanghai.

Suatu hari, tiba-tiba ia dipanggil oleh Feng Teng (bos besar Windgroup) ke sebuah rumah sakit dimana Shan Shan diminta untuk mendonorkan darah untuk adiknya Feng Teng yang sedang melahirkan.

Shan Shan diminta secara khusus karena Shan Shan dan adiknya Feng Teng sama-sama memiliki golongan darah langka AB-RH negatif, atau disebut juga sebagai Panda Blood.


Sebagai rasa terima kasih atas donor darahnya Shan Shan, Feng Yue (adiknya Feng Teng) setiap hari mengirimkan makan siang sehat untuk Shan Shan. Makan siang yang setiap hari berdatangan itu, akhirnya membuat Shan Shan jadi pusat perhatian semua pegawai kantor sampai dia jadi tidak nyaman dan akhirnya memutuskan untuk mencari tempat sepi agar dia bisa makan dengan tenang dan nyaman.

Tempat sepi yang ditujunya adalah balkon di lantai paling atas dimana Shan Shan benar-benar bisa makan dengan sangat rakus disana.

Tanpa dia ketahui, balkon itu sebenarnya adalah balkon pribadi kantornya Feng Teng. Dan dari dalam kantornya, Feng Teng bisa melihat Shan Shan makan melalui kaca 2 arah yang memisahkan balkon dengan kantornya.

Melihat Shan Shan makan setiap hari membuat hari-hari Feng Teng jadi lebih ceria dan sejak saat itu pula selera makannya mulai membaik. Bahkan perlahan-lahan ia pun mulai jatuh cinta pada Shan Shan.

Dan sejak menyadari perasaannya itu, Feng Teng mulai melakukan berbagai cara untuk mendekati Shan Shan. Yuk ikuti kisahnya, klik link di bawah ini yah... ^^

Link sinopsis lengkap:

Post a Comment

0 Comments