Sinopsis My Bubble Tea Lengkap (On Going)

Sinopsis My Bubble Tea (On Going)

Berkisah tentang Modem dan keluarganya yang menjalankan kedai teh susu. Dia seorang gadis biasa yang tidak kaya ataupun cantik, dan cita-citanya adalah menjadi seorang artis. Sayangnya, impiannya itu harus pupus saat kesempatan itu malah jatuh ke tangan temannya - Ray, yang lebih cantik darinya.


Mereka keluarga biasa, namun mereka memiliki sebuah rahasia, bibinya adalah seorang penyihir bubble tea. Namun suatu hari, Modem secara tak sengaja memecahkan semua ramuan sihir bibinya, bahkan ramuan cintanya malah jatuh pada seorang ojol tampan bernama Light.

Light yang awalnya tidak cinta, bahkan kenal pun tidak, mendadak jadi cinta mati sama Modem gara-gara ramuan sihir cinta itu dan berusaha melakukan segala cara untuk mendapatkan Modem.

Tapi usaha Light tidak mudah, apalagi saat muncul seorang pesaing, Bos-nya Modem yang bukan cuma tampan tapi juga kaya raya, dan juga jatuh cinta pada Modem dan Modem pun jatuh cinta padanya. Bagaimana kisah cinta segitiga mereka, pada siapakah hati Modem akan berlabuh... Yuk baca sinopsisnya di link di bawah ini. Happy reading ^^

Link Sinopsis My Bubble Tea:

Episode 1: Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Episode 2: Part 1 / Part 2 / Part 3 

Episode 3: Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Episode 4: Part 1 / Part 2 / Part 3 

Episode 5: Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4... (Belum tersedia)

 
Sinopsis ini adalah proyek kerja sama pertama dengan blog Ringkas Drama Anysti. Jadi episode ganjil ada di blog Ringkas Drama Anysti. Terima kasih sudah membaca sinopsis kami ^^

Post a Comment

0 Comments