Sinopsis Girlfriend Episode 4 - 1

Sinopsis Girlfriend Episode 4 - 1

Keesokan harinya, Xiao Nuan dengan riang menyiapkan sarapan untuk Fei Mo. Tapi Fei Mo malah mengabaikannya dan cuma minum air putih. Yun Zhou datang saat itu dan jelas kaget melihat 'si perawat' ada di sana.

"Kita pernah bertemu sebelumnya." Ujar Yun Zhou.


Tapi Fei Mo dengan cepat menyela dan mengajak Yun Zhou naik dan meeting bersamanya. Xiao Nuan bingung dengan maksud Yun Zhou tadi. Mereka pernah bertemu? Dia sungguh tidak mengerti ada apa dengan Fei Mo dengan hari ini. Apa dia tidak terlihat cantik? Xiao Nuan langsung mengecek bayangannya di pisau, cantik kok.


Yun Zhou penasaran bagaimana hubungan Fei Mo dengan 5203, tapi Fei Mo menolak menjawab. Tepat saat itu juga, Xiao Nuan datang mengantarkan minuman.

Tapi saat dia melewati tangga, dia melihat fotonya Fei Mo dan Yun Zhou yang kontan membuatnya mulai curiga dengan hubungan kedua pria itu. Pfft! Apalagi saat Yun Zhou mulai meminum tehnya, dia memegang gelasnya dengan cara yang rada kemayu yang jelas saja membuat Xiao Nuan shock sampai-sampai dia tidak sadar dia memegang gelasnya terlalu miring dan jadilah minuman itu tumpah ke Fei Mo.


Kesal, Fei Mo langsung mengusirnya. Dia terpaksa harus ganti baju gara-gara itu. Yun Zhou geli melihatnya, sepertinya hidup Fei Mo jadi semakin berwarna berkat perawat kecilnya itu.

"Hentikan omong kosongmu. Bagaimana keadaan di perusahaan?"

"Baik-baik saja."

"Ingat hubungan kita saat ini. Aku belum masuk kantor belakangan ini, jadi orang-orang itu pastai akan mengawasimu. Kau harus berhati-hati. Jangan menunjukkan tanda-tanda." Ujar Fei Mo.

"Jangan khawatir aku punya kebijaksanaanku sendiri."

"Ingat. Hubungan kita, jangan biarkan mereka mengetahuinya."

Mereka sama sekali sekali tidak sadar kalau Xiao Nuan menguping dan jelas saja percakapan ambigu kedua pria itu membuat Xiao Nuan jadi semakin curiga. Apalagi saat Yun Zhou pamit, tiba-tiba saja dia membisiki Fei Mo dalam posisi yang sangat dekat kayak lagi ciuman. Wkwkwk! Xiao Nuan shock.

Padahal Yun Zhou cuma berbisik tentangnya, memberitahu Fei Mo bahwa Xiao Nuan sepertinya tipe gadis pemberontak. Jika Fei Mo terus berusaha menyingkirkannya, maka Xiao Nuan akan semakin berpikir kalau Fei Mo tertarik padanya. Jadi dia menyarankan Fei Mo untuk menakut-nakuti Xiao Nuan saja jika dia ingin menyingkirkan Xiao Nuan.


Xiao Nuan jadi semakin yakin 100% dengan dugaannya. Pantas saja Fei Mo tidak menaruh perhatian pada bidadari cantik di hadapannya ini, ternyata dia jeruk makan jeruk.

Maka kemudian dia mulai memikirkan sesuatu lalu membeli sebuah setelan jas pria dan sebuah wig, lalu menggunakan semua itu untuk mengubah penampilannya jadi cowok. Pfft!

Dengan penampilan barunya, dia langsung mendatangi Fei Mo yang saat itu tengah tertidur di kursi lalu memanggilnya 'Tuan' dengan suara berat ala cowok.


Tapi begitu mendengar suaranya, Fei Mo seketika teringat akan wanita yang menyelamatkan nyawanya dulu. Fei Mo tidak ingat wajahnya, tapi dia ingat suaranya.

Maka kemudian dia menuntut Xiao Nuan untuk memanggilnya lagi dengan lebih lembut, lebih ringan dan lebih dalam. Dan begitu mendengar Xiao Nan mengucapkannya sesuai keinginannya, Fei Mo sontak menarik dasinya sehingga Xiao Nuan jadi sangat dekat padanya.

Fei Mo tiba-tiba mendekatkan wajahnya, Xiao Nuan sontak panik memalingkan muka. Dan seketika itu pula sikap Fei Mo mendadak kembali dingin seperti sebelumnya, apa Xiao Nuan takut padanya? Kalau takut, pergilah. Xiao Nuan sontak kabur saat itu juga.


Jiang Fang galau karena tidak mendapat proyek besar. Dia tidak akan posisi kuat di perusahaan jika tak punya proyek besar. Tapi Presdir Jiang malah menjauhkannya dari proyek inti. Sepertinya dia sendiri yang harus bertindak duluan.


Saham Anning semakin turun. Yun Zhou yakin ada orang yang membuat harga saham Anning menurun, tapi Yun ZHou yakin nanti sore pasti akan naik kembali, jadi Fei Mo tidak perlu cemas. Dia yakin ini bukan masalah besar.

"Mereka membuat harga saham turun itu menunjukkan mereka sudah jatuh ke dalam jebakan."

"Haruskah kita merilis kabar baik itu?"

"Jangan. Kita tunggu dan lihat dulu."

Yun Zhou baru ingat, tadi tiba-tiba dia dihubungi oleh direktur produksi baru dari Yaohua, dia ingin membicarakan proyek Blue Sky Galaxy. Namanya Jiang Fang, masih sangat muda dan kurang pengalaman.

Dia yakin Jiang Fang pasti belum mengetahui sejarah persaingan Anning dan Yaohua di masa lalu dan hanya ingin membuat prestasi untuk dirinya sendiri, makanya dia tiba-tiba menghubungi mereka.

"Masih muda dan tidak berpengalaman? Lalu bagaimana bisa dia jadi direktur produksi?"

"Dia adalah tunangannya Nona Jiang. Calon menantu Yaohua."

Fei Mo langsung tahu siapa yang dimaksudnya, mantannya Xiao Nuan yang meninggalkan Xiao Nuan demi harta. Maka kemudian dia memutuskan untuk menyuruh Yun Zhou untuk menghubungkannya dengan si Jiang Fang itu. Suruh Jiang Fang menghubunginya 10 menit lagi, tidak boleh telat.


Tepat 10 menit kemudian, Jiang Fang menghubunginya via video call. Dia to the point memberitahu Jiang Fang bahwa dia hanya akan memberi Jiang Fang waktu 2 menit untuk meyakinkannya jika Jiang Fang ingin bergabung dalam proyek Blue Sky Galaxy.

Jiang Fang berusaha protes karena dua menit terlalu singkat, dia punya banyak ide dan pemikiran tentang proyek ini. Tapi Fei Mo mengabaikannya dan mengingatkan waktunya sudah terbuang 30 detik. Sebutkan saja apa kompetensi utama Jiang Fang dalam produksi.

Dia lalu menawarkan beberaps ayarat kesepakatan kerja sama sambil diam-diam dia mengirim pesan ke Xiao Nuan, menyuruh Xiao Nuan datang padanya.


Dan begitu Xiao Nuan muncul, dia langsung menutup layar biar Xiao Nuan tidak bisa melihat Jiang Fang tapi Jiang Fang tetap bisa melihat mereka yang jelas saja membuatnya kaget dan cemburu.

Fei Mo dengan sengaja menyuruh Xiao Nuan duduk dekat dengannya, bersikap sok mesra dan perhatian, bahkan pura-pura matanya kelilipan biar Xiao Nuan meniup-niup matanya.

Dan begitu Jiang Fang melihat bibir Xiao Nuan monyong-monyong padanya, Fei Mo langsung mematikan sambungan mereka dan seketika itu pula sikap Fei Mo berubah dingin seperti biasanya dan mengusir Xiao Nuan.


Kesal memikirkan hal itu, Jiang Fang lalu pergi menemui si pengkhianat perusahaan Anning - Lin Zheng. Orang yang sengaja ditempatkan oleh presdir Yaohua di Anning untuk jadi mata-mata agar mereka bisa menghancurkan Anning dan menggeser posisi Anning yang selalu jadi nomor satu dalam industri perfilman.

Bersambung ke part 2

Post a Comment

0 Comments