Sinopsis Love The Way You Are Episode 4 - 2

Sinopsis Love The Way You Are Episode 4 - 2

Setelah cukup jauh, dia akhirnya menurunkan Yi Ren dan memerangkapnya di tembok. Ada berita buruk tentang Dong Sheng dan Xiao Nan yang digosipin h~mo (Pfft!), dan rumor itu sudah beredar di internet selama 20 jam lamanya.


Makanya Xiao Nan benar-benar heran, apa sih yang dikerjakan Yi Ren sebagai kepala departemen PR? Yi Ren dengan penuh harga diri membela dirinya dan menegaskan bahwa dia punya cara sendiri dalam mengerjakan sesuatu.

"Pekerjaanmu adalah membaca fanfic bodoh itu, yah?" Sinis Xiao Nan.

"Presiden Xiao, sebelum segalanya lebih jelas, kita tidak boleh terburu-buru mengambil kesimpulan atau kita akan dikritik. Dan anda datang tepat waktu, saya juga ingin tahu apa sebenarnya hubungan anda dengan Presiden Ruan kami?"

"Tidak ada! Dan akan selalu begitu!"

"Kalau memang tidak ada, lalu kenapa anda tampak begitu tertekan, Presiden Xiao? Tidak pernahkah anda mendengar pribahasa yang berkata 'Paron besi yang bagus tidak akan takut ditempa palu'. Apakah anda 'paron besi yang bagus'?"

"Aku sangat normal! Aku bisa membuktikannya padamu."

"Caranya?" Tantang Yi Ren sambil menyodorkan dirinya.

.

Tapi Xiao Nan sontak menjauh dan dengan angkuhnya berkata kalau dia sama sekali tidak tertarik dengan cewek kecerdasan buatan seperti Yi Ren. Dia kasih waktu 3 jam. Jika saat itu Yi Ren masih belum bisa menyelesaikan masakan, kontrak mereka batal!

Yi Ren kesal. "Memalukan sekali sampai kau datang ke kantorku sendiri. Bajingan!"


Asisten Ni melapor bahwa babak prakualifikasi World Angel telah berakhir dan para model yang terpilih harus menjalani pelatihan setelah setengah bulan. Jason Wang ingin Dong Sheng sebagai ahli gizi-nya.

Tapi Dong Sheng bahkan tidak tertarik sedikitpun dan menolak permintaan Jason itu dengan alasan sibuk. Dia bahkan menolak permintaan seorang duta besar yang ingin dimasakkan langsung olehnya.

Bahkan saking cueknya, dia sampai tidak tahu tentang adanya rumor tentang dirinya dan Xiao Nan. Maka Asisten Ni pun memperlihatkan fotonya Dong Sheng dan Xiao Nan yang viral di internet itu (foto yang dipotret oleh mata-matanya Gao Quan). Pun begitu, Dong Sheng tetap santai saja menyuruh Asisten Ni untuk menyerahkan masalah itu pada Yi Ren.


Eva jadi salah satu peserta yang lolos babak prakualifikasi. Bersama para peserta lainnya, dia dibawa ke World Angel Hotel yang sangat mewah dan megah untuk sesi training-nya.

Mendengar beberapa model sedang menggosip, Eva langsung menarik salah satu rekan modelnya dan mengajaknya selfie. Para model yang lain langsung nyinyir terang-terangan, menuduhnya suka pamer dan angkuh. Dia itu cuma beruntung.

Rekannya Eva tidak terima dan langsung membelanya. Eva adalah satu-satunya model Cina yang menjadi cover di majalah mode dunia, dan itu berkat kemampuannya sendiri.

"Kami tidak peduli dengan pencapaian kalian yang menakjubkan di masa lalu. Di sini kalian adalah murid yang datang untuk training World Angel. Jadi sesuaikanlah pola pikir kalian." Ujar seorang wanita yang baru datang.

Dia memperkenalkan namanya adalah Rebecca, model yang memenangkan gelar pertama selama 5 tahun berturut-turut dan salah satu model paling potensial di dunia. Dia akan menjadi pelatih mereka. Dan selama pelatihan, semua alat komunikasi mereka akan disita dan baru akan dikembalikan setelah sesi training selesai.


Pelatihan mereka dimulai saat itu juga, dan hal pertama yang harus mereka lakukan adalah melakukan plank. Tapi satu per satu para model itu berguguran dengan cepat... hingga akhirnya hanya Eva yang masih bertahan bahkan setelah 5 menit berakhir. Wih, keren!

Dan saat akhirnya Eva menyerah, dia sudah berhasil melakukannya selama 6 menit 35 detik. Selamat! Eva sudah berhasil memecahkan rekor tertinggi dalam sejarah pelatihan ini. Sontak saja dia langsung banjir pujian dari para model lainnya.

Tapi Rebecca tak senang, apalagi saat salah satu rekannya memprovokasinya karena Eva memiliki kemampuan yang sama dengan Rebecca, Eva bahkan berhasil melampaui rekornya Rebecca.


Bukan cuma dalam olahraga, Eva bahkan tahu banyak tentang kandungan kalori dari tiap-tiap makanan. Rekannya Rebecca memberitahu bahwa mereka harus menjadikan Rebecca sebagai panutan karena setiap harinya, Rebecca hanya makan 1200 kalori.

Para model lainnya langsung kasak-kusuk heboh mengaguminya, tak mungkin ada yang bisa menandinginya. Temannya Eva sontak sinis mengumumkan bahwa Eva hanya makan 1000 kalori.

Tapi para model lainnya tak ada yang percaya dan menuduhnya bohong. Tidak munkin ada orang yang bisa makan lebih sedikit daripada Rebecca.

"Eva, apa itu benar?" Tanya Rebecca.

"Benar. Tapi itu karena berat badan saya gampang naik."

Maka Rebecca dengan sinisnya mengumumkan pada para model lainnya untuk menjadikan Eva sebagai panutan. Eva, tunjukkanlah pada semua orang.


Gara-gara itu, Eva dengan sengaja dibuli secara halus dengan cara diberi makan masing-masing satu biji. Satu biji brokoli, satu biji ikan, bahkan satu potong kecil labu siam.

Jelas semua itu itu tak cukup baginya dan dia berusaha minta tambah. Tapi temannya Rebecca sinis mengingatkan bahwa dia hanya boleh makan 1000 kalori, atau mungkin dia bohong tentang asupan kalorinya? Rebecca puas banget melihat itu.

"Aku jadi kangen sama pria jahat itu," Eva sedih.


Sementara itu, Dong Sheng memimpikan masa kecilnya bersama si gadis cilik. Sepertinya waktu itu mereka waktu itu terjebak di sebuah bangunan entah karena apa. Gadis kecil itu terluka cukup dalam di kakinya dan menangis karenanya.

Terbangun dari mimpi itu, Dong Sheng menatap sebuah gantungan kunci yang sepertinya berarti baginya. Tiba-tiba dia baru sadar Eva belum datang-datang juga sedari tadi padahal dia sudah menyiapkan makan malam untuk mereka.

 

Dia mencoba mengetuk pintunya Eva, tapi tidak ada jawaban. Maka dia langsung menelepon Asisten Ni untuk mencari tahu keberadaan Eva, tapi malah diberitahu bahwa Eva tidak ada di rumah karena harus ikut training-nya World Angel. Dong Sheng kaget, kenapa dia tidak tahu tentang itu?

"Pak, saya sudah melaporkan itu pada anda tadi." Ujar Asisten Ni
.
Kesal karena Eva pergi tanpa pamit padanya, Dong Sheng langsung membuang semua makanannya. Tapi kemudian dia melihat bekas luka yang ada di lengannya yang kontan membuatnya teringat pada gadis cilik yang kakinya terluka dulu. Dong Sheng sepertinya mulai memikirkan sesuatu.


Eva tidak bisa tidur gara-gara kelaparan. Tidak bisa begini terus, dia harus minta bantuan. Maka kemudian dia membangunkan temannya dan tanya apakah dia tahu di mana mereka menyimpan ponsel-ponsel mereka yang disita?

"Mungkin di lemari ruang medis. Memangnya kenapa?"

Maka Eva langsung berakting seolah dia sakit kepala hebat biar dia bisa dirawat di ruang medis. Rebecca yang mendengar kabar itu, langsung mendatangi ruang medis di mana Eva pura-pura tidur dan dokter memberitahu bahwa Eva sepertinya kekurangan gizi.

Mendengar itu, Rebecca langsung membawa si dokter keluar sambil meminta si dokter untuk melaporkan masalah ini ke Jason karena Jason benci dengan model yang diet dan kurang nutrisi.


Setelah memastikan semua orang keluar dari ruangan itu, Eva cepat-cepat mencari ponselnya di lemari. Begitu menemukannya, dia langsung berbaring kembali dan cepat-cepat mengirim pesan SOS ke Dong Sheng.

Tapi tepat saat dia baru bisa mengirim satu chat, tiba-tiba ponselnya lowbet lalu mati. Aduh, gawat! Parahnya lagi, tiba-tiba Rebecca kembali dan langsung merampas ponselnya.

Bersambung ke part 3

Post a Comment

0 Comments