Sinopsis About is Love Episode 30 - 3 [END]

Sinopsis About is Love Episode 30 - 3 [END]

Pantas saja Wei Qing bilang kalau dia mau pergi menemui Xue Zi, tapi bagaimana Ning Fei bisa tahu? Ning Fei mengaku kalau Xue Zi meneleponnya dan bilang kalau galeri itu sudah dia ambil alih, jadi sekarang Ning Fei adalah aset mereka dan dia ingin Ning Fei mendesain perhiasan untuk mereka.


"Kau menolaknya, kan?"

"Tentu saja! Galeri itu adalah darah dan keringat Uncle, bagaimana bisa aku merusaknya?"

"Tapi kau ada kontrak dengan galeri, kalau kau tidak menuruti perintah mereka, maka mereka akan menuntutmu. Apa yang akan kau lakukan?"

Tapi Ning Fei berkata kalau kontraknya sebenarnya sudah habis lebih dari satu bulan. Mereka terlalu sibuk dengan proses akusisi itu sehingga mereka tidak melanjutkan kontraknya. Lagian juga dia tidak akan mau tanda tangan.

Tapi yang tak disangkanya, Zhou Shi malah menyuruhnya untuk melanjutkan kontrak itu. Karena hanya jika Ning Fei melanjutkan kontraknya, dia akan bisa melindungi galeri itu.


Mereka berdua lalu memutuskan pergi menemui Xue Zi. Tapi saat tengah menunggu Xue Zi, Zhou Shi malah menemukan sesuatu yang menarik perhatiannya. Ada foto Ning Fei semasa kecil berangkulan dengan Ning Ran, terpajang di rak

Ning Fei shock, "Kakak? Kenapa dia punya fotoku?"


Xue Zi akhirnya muncul saat itu dan Ning Fei langsung menuntut penjelasan tentang foto itu. Di mana orang yang ada di foto ini? Saat itulah Xue Zi akhirnya menunjukkan jati dirinya dengan menjewer telinga Ning Fei sama persis yang pernah dilakukannya pada Ning Fei kecil, Ning Fei dan Zhou Shi shock.

Xue Zi mengaku kalau dia dikirim ke panti asuhan sejak dia masih bayi dan tidak punya nama marga, di bajunya hanya ada kata 'Ran' dan karena itulah namanya dulu hanya Ran... sampai saat dia bertemu Ning Fei dan memutuskan untuk menjadi kakaknya Ning Fei dengan mengambil nama marganya Ning Fei.


"Selama ini aku selalu berusaha mencarimu. Tapi... aku tak pernah menyangka..."

"Kau tak pernah menyangka kalau aku ternyata perempuan dan ahli waris Perusahaan Snow?"

Xue Zi juga tak menyangka kalau adiknya yang dulu cengeng, sekarang jadi seniman jenius. Tapi Ning Fei tidak mengerti, kalau Xue Zi sudah lama tahu, lalu kenapa Xue Zi tidak mendatanginya? Dia juga tidak mengatakan apapun waktu mereka bertemu di galeri waktu itu.


Tapi alih-alih menjelaskan alasannya, Xue Zi malah mengalihkan topik ke masalah kontrak dan berkata kalau dia akan memperbarui kontraknya Ning Fei. Di masa depan nanti, Ning Fei harus tinggal di sisinya, dia akan mengambangkan kemampuan Ning Fei sedalam-dalamnya.

Tapi Ning Fei tidak mau. Kedatangannya kemari adalah untuk meminta Xue Zi untuk mengembalikan Yun Ma Arts pada Yun Ma. Xue Zi kesal, apa dia disuruh Wei Qing?

"Pencapaian yang kumiliki sekarang ini, semuanya berkat Uncle. Aku hanya ingin kerja kerasnya bertahan."

Karena itulah dia berharap Xue Zi mau mengalah demi persaudaraan mereka. Tapi Xue Zi menolak mengalah. Justru karena Ning Fei adalah adiknya, makanya dia melakukan segala cara demi mendapatkan Yun Ma Arts. Tapi bisnis adalah bisnis, tidak boleh dicampuradukkan dengan perasaan. Dia tidak akan menyerahkan bisnisnya pada orang lain hanya karena Ning Fei adiknya.


"Baiklah, kalau begitu mari kita bicara bisnis." Sela Zhou Shi. "Jika kau tidak mau mengembalikan Yun Ma Arts, kami tidak akan membiarkan Xun Ran melakukan bisnis mendesain apapun dengan Snow."

"Kurasa kau tidak punya hak bicara dalam masalah ini. Aku punya kontrak yang dia tanda tangani dengan Galeri Xun Art."

"Kontraknya sudah habis. Kalau boleh tanya kalau kau tidak percaya."

Zhou Shi rasa, tujuan Xue Zi mengakusisi Yun Ma Arts bukan hanya demi mendapatkan tanah-tanah galeri itu, tapi juga karena Xun Ran dan nilai komersial yang dimiliki Xun Ran. Selama dunia seni dan pasar menerima desainnya, maka Ning Fei akan menjadi harta yang sangat berharga, jauh lebih berharga daripada nilai galeri-galeri itu.

Jadi sejak awal, yang paling bernilai bagi Xue Zi bukanlah Yun Ma Arts, melainkan Xun Ran yang punya kontrak dengan Yun Ma Arts. Dan itu bukan cuma karena dia adiknya Xue Zi. Xue Zi cuma bisa speechless mendengar semua ucapan Zhou Shi.

Zhou Shi lalu menunjukkan sertifikat hak distributor karya-karyanya Xun Ran yang pernah Ning Fei hadiahkan padanya. Itu sertifikat resmi secara hukum, semua karya-karyanya Xun Ran hanya bisa didistribusikan atas seizin Zhou Shi.

Alasan Xue Zi pura-pura tidak mengenal Ning Fei, pasti karena dia takut identitasnya akan terbongkar, iya kan? Jika orang-orang tahu kalau Xue Zi adalah anak adopsi, posisinya sebagai ahli waris perusahaan Snow akan terancam, iya kan? Mari bicara bisnis sekarang.


Setelah itu, Xue Zi pergi menemui Wei Qing untuk mengembalikan semua saham-saham Yun Ma Arts. Wei Qing jelas bingung, kenapa Xue Zi tiba-tiba berubah pikiran?

"Kau harus menanyakannya pada pacarmu."


Wei Qing pun langsung pergi mencari Zhou Shi, tapi dia tidak ada di rumah. Zhou Shi ternyata berada di kolam renang tempatnya tenggelam dulu. Dia santai saja berjalan di tepi kolam sambil berkutat dengan ponselnya, tapi malah tak sengaja bertubrukan dengan seorang pria sampai dia terjatuh dan tenggelam ke kolam sama persis seperti dulu.

Dan sama seperti dulu, tepat saat itu juga, muncullah seseorang yang datang menyelamatkannya. Entah siapa yang menyelamatkannya dulu, tapi kali ini Wei Qing lah yang datang menyelamatkannya. Zhou Shi senang melihatnya. Tapi kenapa Wei Qing ada di sini?

"Fei Fei bilang kalau kau ada di sini. Ayo naik dulu."

"Tempat ini sangat jauh. Tidak semua orang bisa menemukannya. Bagaimana kau bisa kemari?"


Wei Qing mengaku kalau rumahnya yang dulu ada di sekitar area ini. Dulu dia sering datang ke kolam renang ini untuk berenang. Sudah 10 tahun berlalu, tapi tempat ini tidak berubah sama sekali. Bagaimana dengan Zhou Shi sendiri, kenapa dia berenang di tempat ini?

Karena sebenarnya hari ini adalah hari dia tenggelam 10 tahun yang lalu. Makanya setiap tahun di hari ini, dia selalu datang kemari untuk berenang.

Mendengar pengakuan Zhou Shi itu, Wei Qing mendadak ingat 10 tahun yang lalu sebelum dia pergi ke luar negeri, dia menyelamatkan seorang gadis remaja yang tenggelam di sini. Saat itulah Zhou Shi baru ingat kalau orang yang menyelamatkannya dulu adalah Wei Qing.

"Jadi kau?!"

"Apa?"

"Orang yang menyelamatkanku 10 tahun yang lalu, orang itu kau."


Senang, Zhou Shi pun lansung menci~m mesra Wei Qing tak peduli biarpun dilihat banyak orang. Dia ingin memberi Wei Qing jawaban sekarang. Tidak perlu, Wei Qing sudah tahu kok apa jawabannya.

"Tapi... aku akan pergi ke luar negeri."

"Aku juga... APA?!"


Kesal, Wei Qing langsung menarik Zhou Shi ke dalam kolam renang lagi, kenapa Zhou Shi tidak memberitahunya?

"Kenapa aku harus memberitahumu? Ini kan masalahku sendiri."

"Bagaimana bisa ini masalahmu sendiri. Masalah ini menyangkut kita berdua!"

"Kenapa menyangkut kita berdua? Aku kan bukan pacarmu."

"Kenapa kau bukan pacarku? Kau pacarku!"

"Mana mungkin? Kau tidak menyukaiku."

"Aku menyukaimu."

"Aku tidak percaya!"

Maka Wei Qing pun langsung meminta semua orang yang ada di sana untuk menjadi saksi. "Aku, Wei Qing, menyukai Zhou Shi. Mulai hari ini, Zhou Si adalah pacarku!"


Semua orang sontak heboh menyoraki mereka. Zhou Shi malu, iya deh, dia percaya sekarang. Dasar kekanak-kanakan! Jadi... apa Wei Qing bersedia menunggunya?

"Aku akan menunggumu. Tak peduli seberapa lama, aku akan menunggumu."

Wei Qing lalu menci~mnya mesra yang kontan membuat para penonton mereka jadi makin heboh.


"Aku selalu berpikir bahwa saat aku tenggelam sore itu, cintaku ditakdirkan untuk jatuh-bangun selamanya. Tapi aku lupa karena sore itulah aku mulai belajar berenang. Kebahagiaan, amarah, kesedihan, dan kegembiraan yang kualami hanyalah ujian yang diberikan takdir padaku."

"Yang harus kusyukuri adalah kesatria yang ditakdirkan untukku selalu berada di sisiku melindungiku. Walaupun aku hilang arah, tapi saat aku berpaling, aku menyadari dia tak pernah pergi."

"Beberapa orang bilang bahwa setiap pertemuan di dunia ini hanyalah reuni setelah perpisahan yang lama. Menurutku ada sesuatu di dalam takdir yang bisa menuntun kita bertemu kembali. Kurasa, itu mungkin cinta."

-TAMAT- 
(Terima kasih semuanya yang setia menanti sinopsis drama ini mulai dari awal sampai akhir, dan maaf karena lama banget nyelesaiannya, hehe 😄✌)

Post a Comment

8 Comments

  1. Hhhhhii lumayan lama tp gpp mkasih kak sinop.nya.. moga bisa smangat buat sinop lainnya..

    ReplyDelete
  2. Makasih sinopsisnya,tak tunggu sinopsis selanjutnya......semangat

    ReplyDelete
  3. Makasih mbak ima buat sinopnya, tetap semangat, ditunggu sinop selanjutnya....

    ReplyDelete
  4. Yeeeeeeey.. Tamat
    Mb, bikin sinop love is deep doong 😂🤗🙏

    ReplyDelete
  5. Terimakasih mbak sinopsis ya🌹🌹🌹
    Next bikin sinopsis drama apa lagi nih mbak,,
    Sehat sehat ya mbak biyar tetap bisa nulis sinopsis2rama lain y😊

    ReplyDelete
  6. waa jd melted gara2 drama ini🥰🥰

    ReplyDelete

Hai, terima kasih atas komentarnya, dan maaf kalau komentarnya tidak langsung muncul ya, karena semua komentar akan dimoderasi demi menghindari spam