Deskripsi Karakter I Need Romance 3

 

Title: I Need Romance 3 / 로맨스가 필요해 3
Network: tvN
Genre: romance, comedy
Episodes: 16
Release date: 13 January 2014
Running time: Mondays & Tuesdays



Cast:
Kim So Yeon as Shin Joo-Yeon
Sung Joon as Joo-Wan
Namgoong Min as Kang Tae-Yoon
Wang Ji Won as Oh Se-Ryeong
Park Hyo Joo as Lee Min-Jung
Yoon Seung Ah as Jung Hee-Jae
Park Yoo Hwan as Lee Woo-Young

Karakter:


Shin Joo Yeon (32 tahun) bekerja di perusahaan home shopping, pemimpin bagian pemasaran. Di tempat kerjanya dia adalah wanita yang kuat (masa kerja 9 tahun yang penuh dengan persaingan, membuatnya menjadi sosok yang dingin), tapi dulu memiliki kepribadian yang hangat. Setelah hubungan cintanya yang terakhir kalinya berakhir, dia menyatakan bahwa dia tidak akan mempercayai cinta lagi tapi ternyata bicara jauh lebih mudah daripada melakukannya. 



Joo Wan (26 tahun) seorang pencipta lagu berbakat yang kembali ke Korea setelah 17 tahun. Dia memiliki kenangan masa kecil yang indah saat ia tumbuh bersama Joo Yeon. Dia mencari Joo Yeon dan keduanya akan tinggal dalam satu atap lagi, dimana hatinya akan kembali tercuri oleh Joo Yeon sekali lagi.



Kang Tae Yoon (36 tahun) adalah sunbae dan mentornya Joo Yeon. Dia adalah seorang pekerja keras yang perfeksionis yang melakukan apa saja untuk mencapai kesuksesan. Dia orang yang ramah, sopan dan romantic walaupun dalam hatinya dia tidak mempercayai cinta.



Oh Se Ryeong adalah (32 tahun) seorang mantan model yang sekarang menjadi stylist-nya selebritis. Dia adalah temannya Joo Yeon sekaligus saingannya di tempat kerja. Dia  jujur dan selalu menunjukkan emosinya dan dia sebenarnya dia mencintai Tae Yoon.


  
Lee Min Jung (36 tahun) adalah seorang anggota tim kerja Joo Yeon yang menikmati masa jomblonya di usia 36 tahun, dia periang, dan punya pandangan hidup yang positif, dia menyukai kencan online dan offline dan biasanya dia hanya mencari hubungan singkat tanpa ikatan.


Jung Hee Jae (25 tahun) adalah seorang karyawan baru di perusahaan, dia bekerja keras menjadi seorang karyawan karena dia selalu diberitahu apa yang harus dilakukannya dalam hidupnya, tapi akhirnya dia menyadari bahwa dia sebenarnya tidak memiliki impian hidupnya sendiri. Dia berpacaran selama 5 tahun dengan seorang pria yang sedang belajar untuk ujian pegawai sipil tapi nantinya dia akan menceritakan rahasianya pada seorang rekan kerjanya, Lee Woo Young dan akan jatuh cinta padanya.

  
Lee Woo Young (29 tahun) adalah waktu berusia 27 tahun dia adalah maknae dalam tim, pria manis yang akrab dengan semua noona di tempat kerjanya berkat pengalaman seumur hidupnya yang tumbuh bersama ibu yang terlalu mendominasi dan kakak perempuan yang keras. Dia adalah pendamai, pendengar yang baik, dan dongsaeng yang sempurna dalam segala hal.




Post a Comment

0 Comments