Sinopsis Intense Love Episode 2 - 2

Sinopsis Intense Love Episode 2 - 2

Keesokan harinya, Jin Bei berdandan untuk menyambut kedatangan Shi Yun saat Shi Yun datang memeriksanya nanti. Dia antusias banget menantikan itu dan langsung menelepon Wu Di.


Wu Di terbangun gara-gara telepon itu, tapi malah tercengang mendapati dirinya tidur seranjang dengan Yuan Song dalam keadaan hanya terbalut selimut. Wu Di sengaja tak menjawab teleponnya, tapi kemudian teleponnya berbunyi lagi dan kali ini Yuan Song juga jadi terbangun.

Kaget, Yuan Song sontak kabur ke kamar mandi saat Wu Di mengangkat teleponnya. Bosnya Wu Di-lah yang menelepon gara-gara di internet sedang ramai gosip asmara antara Jin Bei dengan Jia Wei karena ternyata Jia Wei juga terlibat dalam kecelakaan itu.


Sementara itu di kamar mandi, Yuan Song sedang menggalau ria, bingung bagaimana dia harus bersikap di hadapan Wu Di... hingga akhirnya dia memutuskan untuk bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada mereka semalam.

Tapi saat dia keluar, dia malah mendapati Wu Di sudah bersiap pergi dan cuek aja dengan situasi mereka. Dia bahkan menyatakan tidak terjadi apapun di antara mereka semalam dan tak ingin lagi bertemu Yuan Song.

 

Seorang aktris bernama Gao Zi Tong, mencoba menanyakan kebenaran gosip itu pada Jia Wei. Jia Wei dingin menegaskan kalau dia dan Jin Bei hanya mengalami kecelakaan bersama, tapi tidak ada apa-apa antara dirinya dan Jin Bei.

Sepertinya Zi Tong suka sama Jia Wei dan jelas saja sikap Jia Wei itu membuatnya sedih. Apa Jia Wei mengabaikannya gara-gara Jin Bei. Jia Wei menyangkal, dia bukannya sengaja mengabaikan Zi Tong. Hanya saja menurutnya, mereka harus menjalani hidup mereka masing-masing. Zi Tong jadi makin sedih mendengarnya.


Jin Bei sedang asyik ngemil saat Wu Di datang sambil ngomel-ngomel. Dia sontak menyembunyikan cemilannya itu di balik selimut sebelum ketahuan, tapi pada akhirnya tetap ketahuan juga dan Wu Di langsung menyitanya.

Jin Bei minta maaf tentang masalah gosip itu. Jia Wei memintanya untuk menyelamatkannya dan dia tidak bisa menolak permintaan Jia Wei.

"Dia ada di mobil bersamamu, tapi kau menyembunyikan fakta itu dariku. Bos sekarang sangat marah."

"Bantu saja aku untuk menjelaskan padanya, aku cuma membantu Jin Bei."

Wu Di tak percaya mendengarnya. Dia mengerti kalau dia Jin Bei memedulikan Jia Wei, tapi membantunya sama sekali tidak akan menguntungkan apapun bagi Jin Bei sendiri.

Sekarang ini justru netizen marah-marah pada Jin Bei, sementara Jia Wei malah mendapatkan lebih banyak penggemar. Dia kan sudah bilang berulang kali pada Jin Bei, gosip itu bisa menghancurkan karir seorang aktris. Seharusnya Jin Bei belajar melindungi dirinya sendiri.


Sudahlah, dia harus menangani gosip itu sekarang. Jin Bei penasaran Wu Di ada di mana semalam sampai tidak mengangkat teleponnya? Wu Di dengan canggung mengaku bahwa semalam dia sedang mencari informasi tentang dokternya Jin Bei itu.

Jin Bei sontak antusias menanyakan hasilnya. Apa dia sudah tahu tipe gadis seperti apa yang disukai Shi Yun. Wu Di jadi tambah canggung mendengarnya, teringat berbagai kegilaan yang mereka lakukan semalam sampai tidak sempat membicarakan tentang Shi Yun.

Akhirnya Wu Di asal saja menjawab bahwa Shi Yun tuh orang yang cemburuan lalu bergegas menghindar dengan alasan harus menyelesaikan masalah gosipnya Jin Bei.


Tapi di luar, dia malah tak sengaja bertemu dengan Yuan Song lagi. Mereka benar-benar canggung pada satu sama lain dan buru-buru saling menghindar.


Shi Yun baru saja naik eskalator bersamaan dengan Jia Wei yang datang bersama manajernya untuk mengunjungi Jin Bei. Dia mendengar mereka membicarakan rencana mereka pada Jin Bei nantinya, Jia Wei akan berusaha mendekati Jin Bei dan berakting sok akrab. Dan begitu mereka terlihat tampak mesra, si manajer akan memotret mereka.


Mendengar itu, Shi Yun buru-buru menyusul Jin Bei dan menariknya bersembunyi di gudang peralatan. Jin Bei senang banget dan langsug menggodai Shi Yun, dia sedang apa di sini?

"Maaf, di luar ada reporter."

"Oh begitu."

"Sungguh, aku serius."

"Iya, iya. Aku percaya kok."

Tiba-tiba ada laba-laba menggelantung di antara mereka. Jin Bei santai saja mengambilnya pakai tisu. Tapi tiba-tiba dia menyadari ada yang aneh dengan ekspresi Shi Yun. Shi Yun takut laba-laba yah?

Fakta itu kontan membuatnya nakal menggodai Shi Yun dengan menyodorkan laba-laba itu di depan mukanya. Shi Yun sontak mencengkeram erat tangan Jin Bei dan mendorongnya menjauh darinya.

Tiba-tiba ada dokter lain yang masuk dan langsung tak enak melihat mereka yang tampak mesra, maaf mengganggu tapi dia harus mengambil peralatan. Mereka pun bergegas keluar.


Saat Jin Bei kembali ke kamarnya, dia mendapati Jia Wei sedang menunggunya. dia menerima bunganya Jia Wei, tapi dia menyarankan Jia Wei untuk pergi saja, takutnya dia bakalan dilihat oleh media. Bisa-bisa mereka akan kena gosip lagi.

"Itu bukan sesuatu yang buruk kan? Banyak penggemar yang mendukung kita sekarang."

Dia bahkan langsung memperlihatkan bukti berupa beberapa komentar netizen, tapi Jin Bei malah jadi kesal saat membacanya karena para netizen itu malah menyebutnya sebagai aktris tua. Jin Bei tidak terima, dia kan baru 26 tahun, bagaimana bisa dia tua?!

Parahnya lagi, ada yang berkomentar kalau dia adalah ratu gosip yang sedang menggoda artis muda lagi. Jin Bei jadi tambah kesal. Canggung, Jia Wei meyakinkannya untuk tidak hanya fokus pada komentar-komentar negatif, ada juga kok yang berkomentar positif bahwa cinta mereka berdua manis.

Tapi bukannya senang, Jin Bei malah sinis merutukinya. Cinta manis apaan? Membosankan banget. Jia Wei kecewa mendengarnya, maaf, dia tidak tahu kalau ini mengganggu Jin Bei.

Jin Bei tidak mempermasalahkannya kok, tahun ini dia punya banyak gosip, jadi dia sudah terbiasa. Justru Jia Wei yang dia khawatirkan, dia baru naik daun, gosip ini akan berpengaruh baik padanya.


Jia Wei gugup saat dia hendak mengakui tentang tujuan kedatangannya kemari. Tapi tiba-tiba Shi Yun masuk dan memberitahu Jin Bei bahwa dia sudah boleh keluar dari rumah sakit.

Jin Bei kaget, jelas dia tidak mau pergi secepat itu dan langsung berakting sakit. Tapi Shi Yun sama sekali tak memercayainya dan dingin mengusirnya.

Pantang menyerah, Jin Bei tiba-tiba ingat tentang ucapan Wu Di bahwa Shi Yun itu cemburuan. Seketika itu pula Jin Bei langsung memanfaatkan Jia Wei untuk membuat Shi Yun cemburu dengan cara meminta Jia Wei untuk menyuapinya makan dengan alasan lengan kanannya sakit.

Shi Yun bingung mengecek rekam medisnya Jin Bei, lengan kanannya baik-baik saja kok, dia tetap bisa makan dengan normal. Jin Bei mengklaim bahwa barusan lengannya terluka karena sesuatu dan sekarang sakit banget, sepertinya dia harus tetap tinggal di rumah sakit.

Shi Yun jadi teringat saat dia mencengkeram erat tangan Jin Bei tadi dan akhirnya dia tak mempermasalahkannya lagi lalu pergi. Jin Bei kecewa dengan reaksinya, entah apakah rencananya ini berhasil atau tidak.


Seketika itu pula dia menghentikan aktingnya dan makan sendiri. Dia sudah baikan kok, Jia Wei boleh pergi sekarang. Jia Wei kecewa, apa Jin Bei tidak ingin melihatnya.

Jin Bei menyangkal, dia hanya takut kalau dia akan memengaruhi karirnya Jia Wei. aiklah, Jia wei pun pamit dan pergi dengan kecewa.


Yuan Song sudah dengar tentang kedatangan Jia Wei dan langsung mencoba menanyakannya ke Shi Yun. Penasaran dia, apa benar-benar ada pihak ketiga di antara mereka?

Shi Yun menolak menjawab, makan saja. Tapi Yuan Song tak peduli dan terus saja anya-tanya, kabarnya Jia Wei dan Jin Bei mesra banget di hadapan Shi Yun. Padahal dia tunangannya Jin Bei, tapi malah tidak dianggap. Apa sebenarnya hubungan antara si aktor itu dengan tunangannya Shi Yun?

"Kau ingin tahu? Kalau begitu kau tanya sendiri padanya." Cuek Shi Yun.


Padahal sebenarnya dia gelisah memikirkan masalah ini sepanjang hari. Saat dia keluar, dia malah mendapati beberapa perawat sibuk menggosip tentang Jin bei dan Jia Wei. Shi Yun sontak menegur mereka untuk balik kerja.

Tapi kemudian dia melihat seorang wanita mencurigakan yang masuk ke ruang rawat VIP dengan membawa sebuah ember kecil. Shi Yun terus memperhatikannya dengan penasaran, dan begitu dia melihat wanita itu ke kamarnya Jin Bei, dia langsung menyuruh perawat memanggil sekuriti.

Wanita itu mengetuk pintunya. Tanpa curiga apapun, Jin Bei langsung saja membuka pintu dan wanita itu langsung menyiramnya dengan air seember.

Bersambung ke episode 3

Post a Comment

1 Comments

Hai, terima kasih atas komentarnya, dan maaf kalau komentarnya tidak langsung muncul ya, karena semua komentar akan dimoderasi demi menghindari spam