Sinopsis Girlfriend Episode 8 - 2

 Sinopsis Girlfriend Episode 8 - 2

Jiang Fang mempekenalkan Han Hui pada Ling'er dan mencoba bicara bisnis dengannya. Tapi manajernya Han Hui dengan cepat menyela dan mengingatkan Jiang Fang untuk bicara masalah bisnis dengannya saja.


Jiang Fang to the point mengundang Han Hui ke acara pesta anniversary Yaohua yang ke-10 yang akan diadakan minggu depan dan membuat video promosi bersama Ling'er. Dia ini bukan cua putri pendiri Yaohua, dia juga seorang aktris.

Si manajer sinis meremehkannya, semua mitranya Han Hui adalah superstar internasional. Jiang Fang meyakinkan bahwa Yaohua adalah salah satu perusahaan ternama di negara ini.

Jika dia tampil di video mereka, itu akan meningkatkan popularitas dan karir Han Hui di pasar domestik. Si manajer dengan angkuhnya memeritahu mereka bahwa Han Hui tidak butuh untuk semakin meningkatkan popularitasnya karena dia sudah sangat populer. Ling'er jelas kesal dan tersinggung. Dia bahkan mau melabrak mereka, tapi Jiang Fang dengan cepat mencegahnya.


Jia Yi diomeli habis-habisan sama Simon dan dipaksa untuk minta maaf sama si pria kaya m~~~m tadi. Jia Yi cuma diam tak menjawabnya, dan untung saja akhirnya dia bisa lepas dari Simon saat seseorang memanggil Simon.

Tapi baru juga dia bisa tenang sebentar menikmati alunan piano, Ling'er mendadak muncul mengomelinya karena Jia Yi malah cuma diam di sini dan bukannya berkenalan dengan orang-orang penting di sini. Untung saja Jiang Fang cepat menyelamatkannya dan menyuruhnya pergi.

Yun Zhou melihat kejadian itu dari kejauhan dan langsung terpana melihat Jia Yi. Dia bahkan langsung pergi meninggalkan Li Can.


Tiba-tiba si pria m~~~m itu muncul lagi dan langsung mencium tangan Jia Yi. Jia Yi jelas tak senang dan menegaskan kalau dia tidak tertarik dengan orang kaya seperti dia.

Yun Zhou yang awalnya berniat mendekatinya, mendadak urung begitu mendengar Jia Yi berkata seperti itu dan akhirnya kembali ke Li Can dengan kecewa.


Gadis itu bilang kalau dia tidak suka dengan pria kaya. Berarti gadis itu tidak akan suka padanya. Dia sungguh tidak mengerti. Dia sudah berusaha mencari informasi tentang gadis itu di internet, tapi informasinya terlalu ambigu. Dia sungguh tidak mengerti kenapa Jia Yi tidak menyukai pria kaya.

Li Can memberitahu Yun Zhou bahwa dulu debutnya Jia Yi sangat bagus. Dia membintangi film seorang sutradara terkenal di mancanegara. Dia bahkan memenangkan penghargaan Pendatang Baru Terbaik. Berbagai penawaran datang padanya bagaikan hujan salju. Perusahaan juga menyediakan banyak sumber daya untuknya.

Tapi tiba-tiba saja dia berhenti gara-gara pacarnya. Pacarnya itu orang kaya dan dia tidak setuju Jia Yi jadi artis. Makanya Jia Yi berhenti demi si pacar itu.

Tapi kemudian, pacarnya itu malah mengkhianatinya dan menikah dengan seorang wanita kaya demi keberlangsungan bisnis keluarganya. Makanya Jia Yi kembali ke dunia entertainment tanpa sumber daya apapun.

Dan sekarang, dia bukan siapa-siapa dan tak ada seorang pun yang memedulikannya. Yun Zhou prihatin mendengarnya. Tapi kan tidak semua orang kaya itu kejam. Contohnya dia.

"Tapi dia tidak mengenalmu."

Tiba-tiba ada seorang pelayan yang lewat dan seketika itu pula Yun Zhou punya ide bagus. Dia langsung memanggil si pelayan itu dan menyuruhnya untuk melepaskan seragamnya. Hah?


Han Hui melampiaskan frustasinya dengan minum-minum. Manajernya berusaha meyakinkannya bahwa Fei Mo dan gadis pengganti itu pasti hanya akting dan menyarankan Han Hui untuk jadi lebih aktif. Mungkin mereka akan bisa bersama kembali jika Han Hui menunjukkan banyak kebaikan.

Melihat Li Can yang berada tak jauh darinya, Han Hui langsung kepikiran ingin membintangi Blue Sky Galaxy. Manajer tak setuju, Han Hui punya banyak pilihan, dia punya banyak penawaran film internasional, kenapa juga dia ingin meninggalkan semua itu hanya demi proyek film itu?

"Hanya dengan cara ini, aku bisa kembali padanya."

Tiba-tiba ada orang yang ingin membicarakan bisnis dengan Han Hui. Si manajer langsung mengambil alih situasi, sementara Han Hui langsung pergi menghindar.


Yun Zhou keluar dari kamar mandi dengan memakai seragam pelayan lalu mendekati si pria m~~~m dan pura-pura tak sengaja menyiram wine ke baju pria itu. Terang saja hal itu langsung menarik perhatian semua tamu. Jia Yi senang banget melihat itu.

Fei Mo heran melihatnya. Yun Zhou diam-diam mengisyaratkannya untuk pura-pura tidak kenal. Si pria m~~~m langsung berubah sikap jadi lebih sopan di hadapan Fei Mo dan mencoba menawarkan proposalnya.

Tapi Fei Mo mengabaikannya dan menyuruh Yun Zhou ikut dengannya dengan alasan membantunya mengambil barang. Heran dia, apa sebenarnya yang Yun Zhou lakukan? Lagi cosplay?

"Aku punya alasan sendiri. Bukan urusanmu. Jaga rahasaku. Aku akan menjelaskannya nanti."

Han Hui mendekati Li Can yang dengan agak sinis menyindirnya, Nona Han Hui ternyata masih mengenalinya yah? Han Hui menduga kalau Li Can masih marah padanya. Li Can sinis menyangkal, mana berani dia marah pada seorang bintang Hollywood yang dipuja-puja para tokoh terkemuka.

Mengabaikan sindirannya, Han Hui berusaha meyakinkan bahwa apa yang terjadi dulu itu diluar kehendaknya lalu dengan angkuhnya memberitahu Li Can bahwa hanya dia satu-satunya aktris yang paling memenuhi syarat untuk membintangi Blue Sky Galaxy.

Kerja sama mereka kembali, popularitasnya Han Hui dan pengaruh Li Can, dijamin akan membuat film itu meraih box office. Jadi tidak ada alasan bagi Li Can untuk menolaknya.

"Nona Han, kau memang pintar seperti biasanya, pintar memanfaatkan situasi."

"Asalkan kau membiarkanku membintangi film itu, aku bisa menerima semua persyaratanmu."

"Baiklah. Di dalam film, ada adegan jatuh ke air, untuk menguji kemampuan aktingmu, mari kita melakukan audisi sekarang." Ujar Li Can, menyuruh Han Hui untuk menceburkan dirinya ke kolam di depan mereka itu sekarang juga. Dia janji, siapapun yang melompat ke kolam, akan menjadi aktris utamanya.


Tepat saat itu juga, Xiao Nuan ingin mendekati mereka. Tapi karena tak ingin mengganggu, akhirnya dia menunggu di dekat kolam. tiba-tiba Ling'er muncul, melihat Xiao Nuan di sana kontan membuatnya punya pikiran jahat dan seketika itu pula dia mendorong Xiao Nuan hingga Xiao Nuan tercebur ke kolam.

Semua orang kaget melihat kejadian itu, Fei Mo pun sontak lari ke sana. Li Can membantunya keluar dari kolam dan seketika itu pula Li Can langsung melaksanakan janjinya dan memutuskan Xiao Nuan adalah aktris utamanya di film terbarunya.


Para aktris lainnya sontak melenguh iri dan Han Hui cuma bisa diam menahan kesal. Fei Mo tiba-tiba muncul dan dengan manisnya menyelimuti Xiao Nuan dan menarik Xiao Nuan mendekat.

Bersambung ke episode 9

Post a Comment

2 Comments

Hai, terima kasih atas komentarnya, dan maaf kalau komentarnya tidak langsung muncul ya, karena semua komentar akan dimoderasi demi menghindari spam