Sinopsis Love The Way You Are Episode 21 - 1

Sinopsis Love The Way You Are Episode 21 - 1

Keluar dari kolam, kedua orang yang itu duduk di hadapan Dong Sheng dan Yuan Yuan dengan senyum bahagia. Yuan Yuan dan Dong Sheng benar-benar penasaran, mereka berciuman di bawah air begitu lama sampai pingsan, bagaimana rasanya?


Bahkan waktu Dong Sheng dan Yuan Yuan datang tadi, mereka mendapati kedua orang itu masih berpelukan erat loh. Apa mereka berjuang keras di bawah air?

Malu, Yi Ren buru-buru menjelaskan bahwa tadi tuh Xiao Nan tenggelam. Makanya Yi Ren jadi pahlawan yang menyelamatkannya... dengan cara pernapasan buatan.

"Xiao Nan, bukankah nama panggilanmu adalah Michael Phelps (atlet renang Amerika?) Kolam itu cuma 3 meter, kenapa kau malah membiarkan Yi Ren jadi pahlawan yang menyelamatkanmu?"

Terang saja Yi Ren kesal mendengarnya. "Kau bisa berenang? Dasar penipu!"

Yuan Yuan semakin penasaran, apa terjadi sesuatu yang spesial di antara mereka berdua? Yi Ren menyangkal. Xiao Nan sontak protes tidak terima sampai Yi Ren harus buru-buru membungkam mulutnya.

"Aku mengerti. Kita akan menjadi keluarga nanti. Bagaimana kalau kita... double date?" Usul Yuan Yuan.


Kedua pria tak ada yang setuju. Hari gini masih double date? Kuno! Yuan Yuan pantang menyerah dan langsung menyinggung mantan-mantannya Xiao Nan dan betapa playboy-nya Xiao Nan dulu.

Canggung dan takut, Xiao Nan akhirnya mengalah. Double date sepertinya bagus juga, itu bisa mempererat persahabatan mereka. Yuan Yuan langsung ganti menodong Dong Sheng hingga akhirnya dia setuju juga, tapi biarkan dia membuat rencana dulu.


Jadilah mereka berempat double date... mancing di atas tebing. Wkwkwk! Acara kencan yang sungguh membosankan. Bahkan Yi Ren sampai terkantuk-kantuk nungguin ikan yang tak kunjung muncul.

Tidak tahan lagi dengan situasi membosankan ini, Yi Ren buru-buru beralasan mau ke toilet. Xiao Nan dan Yuan Yuan mendadak mau toilet juga. Terang saja Dong Sheng langsung protes.

Yi Ren menggunakan kondisi dirinya yang baru saja dioperasi sebagai alasan dan Xiao Nan beralasan kalau dia sakit perut, dan kedua orang itu langsung pergi bersama. Tinggal Yuan Yuan yang bingung harus beralasan apa.


"Kalau kau, apa alasanmu? Prostatitis lagi, Nona Wang Tie Zhu?"

Tak mungkin menghindar, terpaksalah Yuan Yuan duduk menemani Dong Sheng. "Tak kusangka ternyata kau menyimpan dendam."

"Aku bukan hanya menyimpan dendam, tapi juga ingat segala hal tentangmu."

"Aku tak percaya. Apa kau tahu apa yang paling kubutuhkan?"

"Tentu saja aku tahu. Jawabannya adalah... di bawah air."

Hah? Seketika itu pula tiba-tiba saja tongkat pancingnya Yuan Yuan bergerak-gerak. Dong Sheng langsung membantu Yuan Yuan menariknya tepat saat Yi Ren dan Xiao Nan baru kembali.

 

Tapi ternyata bukan ikan yang Yuan Yuan dapatkan, melainkan sebuah kotak hadiah yang di dalamnya berisi sebuah kalung cantik berbandul gunting yang memang sudah disiapkan Dong Sheng sebelumnya. Yuan Yuan terharu.

"Bukankah kau ingin menjadi seorang desainer? Aku akan melakukannya bersamamu." Ujar Dong Sheng lalu mengecup lembut kening Yuan Yuan.

"Ehem-ehem. Di hadapan banyak orang, kenapa kalian seenaknya menunjukkan cinta kalian?" protes Xiao Nan.

"Memangnya menunjukkan cinta kami tuh ilegal? Kau juga bisa. Oh, kau lupa menyiapkan hadiah buat Manajer Luo, yah? Manajer Luo, aku benar-benar bersimpati padamu."

Terang saja Yi Ren langsung protes menuntut hadiahnya juga dan Xiao Nan cuma bisa terdiam canggung.


Jason mengadakan pemaran karya-karyanya. Tapi Jason masih dendam sama dia dan langsung menyindir keterlibatannya dalam membantu Eva untuk membodohinya. Rebecca tak gentar sedikitpun, apalagi karena sekarang sudah mengundurkan diri dari catwalk.

Dia tahu betul kalau Jason marah karena dia malu. Baju yang dirombak sama Eva tidak ikut dipamerkan, bukankah itu karena Jason takut orang-orang akan memuji baju yang diubah oleh Eva? Apa Jason tidak pernah sadar selama bertahun-tahun ini Jason tidak pernah berkembang?

Apa Jason tidak ingat dengan apa yang Jason ucapkan padanya saat dia pertama kali mask ke industri ini? Jason bilang bahwa hal yang paling berharga dalam diri manudia adalah kesetiaan, tanggung jawab dan kemajuan.

Karena kata-kata Jason itulah dia selalu menghormati dan mengagumi Jason. Tapi pada akhirnya, Jason malah melupakan kata-katanya sendiri.

"Berada di puncak itu tidak menakutkan. Yang menakutkan adalah saat kau berada di puncak reputasi, kau meremehkan orang lain dan menjadi egois. Jika kau tidak mau menerima saran dan kritikan, kau akan tidak akan pernah maju." Ujar Rebecca lalu pergi. Jason cuma bisa diam memikirkan kata-katanya itu.


Yuan Yuan tengah sibuk dengan pekerjaan desain-nya saat tiba-tiba dia mendapat telepon dari Jason. Yuan Yuan benar-benar gugup, apalagi saat dia tiba di kantornya Jason, dia melihat kain yang dia pakai untuk mengubah gaunnya Jason, tergeltak di mejanya Jason.

Apa Jason memanggilnya kemari karena Jason mau menuntutnya? Panik gara-gara pemikirannya itu, Yuan Yuan janji tidak akan berani mengulanginya lagi. Ah, dia baru ingat. Mungkin dia tidak akan punya kesempatan juga karena Jason kan sudah tidak mau berhubungan dengannya lagi.

"Benar, kau sudah tidak punya kesempatan lagi. Kau sudah tidak punya kesempatan dalam World Angel tour lagi. Tapi... apa kau tertarik kembali ke World Angel sebagai desainer?"

Dia rasa Yuan Yuan punya bakat dalam menjahit. Jahitannya bagus. Makanya dia ingin mengontrak Yuan Yuan agar dia menjadi desainer World Angel. Yuan Yuan jelas kaget sekaligus senang mendengar tawaran dan pujian Jason itu.

Tapi berhubung Jason belum tahu seberapa besar bakatnya Yuan Yuan, jadi Yuan Yuan harus membuat fashion show sendiri untuk menunjukkan bakat dan karya-karyanya.


Yuan Yuan langsung menceritakan masalah itu pada Dong Sheng saat mereka maskeran bersama. Dia benar-benar bahagia karena Jason akhirnya memaafkannya.

Selama beberapa hari berikutnya, Yuan Yuan dan Dong Sheng menikmati kencan di luar dan saling mendiskusikan desain-desain baju sambil bercanda mesra.


Sementara itu di tempat lain, Asisten Ni tampak sedang merencanakan sesuatu. Sepertinya sedang menulis artikel tentang Eva lagi.


Di kantor, Dong Sheng memerintahkan Yi Ren untuk mencari tahu siapa orang yang mengetahui penyakitnya Eva ini selain mereka dan merusak hubungan antara ibunya dan Eva. Dia juga memerintahkan Yi Ren untuk merahasiakan masalah ini dari siapapun, termasuk Asisten Ni.

Yi Ren heran mendengarnya. Sepertinya, belakangan ini Dong Sheng sengaja menghindari Asisten Ni. Apa Dong Sheng mencurigainya?

"Iya. Aku curiga informasi tentang orang tuanya saat dia melamar kerja palsu. Tapi ini baru kecurigaan awal. Aku juga berharap bukan dia."


Maka Yi Ren pun mulai menyelidiki Asisten Ni dengan ditemani Xiao Nan ke sebuah panti asuhan. Dari situlah mereka mengetahuinya nama asli Asisten Ni sebenarnya bukan Ni Hao, melainkan Wei Liang dan nama panggilannya adalah Liang Liang.

Ayahnya meninggal dunia dalam insiden kebakaran, tak lama setelah itu, ibunya sakit dan pada akhirnya meninggal dunia juga. Sehingga Liang Liang harus dikirim ke panti asuhan ini saat usianya baru 9 tahun. Liang Liang anak yang sangat patuh, rajin belajar dan tidak pernah nakal.

Tepat saat itu juga, tiba-tiba mereka mendapat notifikasi sebuah artikel saat Dong Sheng membawa Yuan Yuan yang gendut ke hadapan ibunya di kantor.


Kembali ke kantor, Yi Ren melaporkan temuannya itu ke Dong Sheng. Ayahnya dulu bekerja di restoran Ruan dan meninggal dunia dalam insiden kebakaran 20 tahun yang lalu.

Terkait dengan artikel itu, Yi Ren merasa Yuan Yuan jadi korban hanya karena hubungannya dengan Dong Sheng. Dan masalah ini membuat saham mereka menurun. Kemungkinan besar, pelakunya adalah Asisten Ni.

Yi Ren menyarankan Dong Sheng untuk melaporkan masalah ini ke polisi saja. Asisten Ni sedang menunggu kesempatan untuk balas dendam, entah apa lagi rencana gilanya nanti.

Tapi Dong Sheng tak setuju, malah memerintahkan Yi Ren untuk membantunya booking tiket pesawat untuknya dan Yuan Yuan untuk liburan ke pulau.


Tak lama kemudian, Dong Sheng dan Yuan Yuan tiba di bandara. Tapi tiba-tiba Yuan Yuan melihat ada seorang paparazzi yang menunggu mereka. Tapi Dong Shenag sama sekali tidak masalah, malah dengan sengaja dia mencium Yuan Yuan biar dipotret sama si paparazzi.

Bersambung ke part 2

0 komentar

Post a Comment