Sinopsis Love The Way You Are Episode 21 - 2

Sinopsis Love The Way You Are Episode 21 - 2

Di kantor, Asisten Ni melihat Yi Ren mesam-mesem senang, Apa ada sesuatu yang terjadi. Yi Ren memberitahua bahwa artikel rumor tentang bos mereka dan Eva sudah terhapus biarpun mereka tidak berbuat apa-apa.


Asisten Ni pura-pura senang. Dia kagum juga dengan bos mereka dan Eva yang bisa liburan kapanpun mereka inginkan. Yi Ren dengan nada setengah menyindir mengingatkan bahwa itu karena Dong Sheng adalah bos, sementara mereka harus bekerja dengan serius.

Mungkin merasa tersindir, Asisten Ni langsung menyerahkan laporannya pada Yi Ren. Malam harinya sengaja menunggu yang lain pulang duluan. Begitu tinggal dia sendirian, dia langsung meretas komputernya Yi Ren dan mendapati Yi Ren menyelidikinya.


Dong Sheng sudah check-in, tapi saat dia menyerahkan kunci kamar hotel mereka, dia cuma menyerahkan satu kunci. Dia beralasan cuma ada satu kamar saja yang kosong soalnya sekarang lagi musim liburan dan mereka juga tidak booking kamar lebih dulu.

Yuan Yuan jelas tak percaya begitu saja dan langsung menanyai resepsionis. Tapi sepertinya Dong Sheng memang jujur karena resepsionis membenarkan bahwa semua kamar mereka sudah ter-booking.

Dong Sheng berbisik meyakinkan Yuan Yuan untuk tidak khawatir dan jangan pikiran yang aneh-aneh, dia akan tidur di lantai saja.

"Siapa yang mikir aneh-aneh? Aku cuma mengkhawatirkanmu."

"Aku akan berusaha menahan diri. Kalau kau tidak berinisiatif duluan, aku tidak masalah."

"Kenapa juga aku berinisiatif duluan? Aku yang kehilangan beberapa kilo berat badan, kau tidak perlu mencurigai kekuatanku."


Tapi saat mereka tiba kamar mareka, Yuan Yuan malah mendapati tempat itu dihias bak kamar pengantin baru. Dan Dong Sheng dengan muka polosnya mengklaim lupa memberitahu Yuan Yuan bahwa ini adalah kamar honeymoon.

Canggung, Yuan Yuan buru-buru menghindar ke kamar mandi, tapi malah mmebayangkan Dong Sheng di bak mandi sedang menatapnya dengan menggoda.


Yuan Yuan langsung heboh sendiri berakting jadi dua versi dirinya, yang satu lemah tak berdaya dan ingin menyerahkan dirinya saja pada Dong Sheng, tapi yang satunya heboh ingin bertahan.

Dia heboh banget berputar kesana-kemari... dan sontak menjerit heboh melihat Dong Sheng yang ternyata sedang menonton kegilaannya dari luar jendela kamar mandi yang terbuka lebar. Duh, malunya!


Tak ada satu pun dari mereka yang bisa tidur biarpun Dong Sheng tidur di lantai. Dong Sheng masih penasaran dengan apa yang Yuan Yuan lakukan di dalam kamar mandi tadi?

"Aku... aku sedang menyiarkan berita olahraga... aktivitas fisik. Apa kau nyaman tidur di lantai?"

"Err... yah, aku sangat nyaman."

Tapi terang saja pembicaraan masalah itu malah membuat suasana jadi makin canggung. Yuan Yuan mau membuka jendela. tapi tiba-tiba dia menemukan serangga kecil di kasurnya yang kontan membuatnya menjerit heboh.

Penasaran, Dong Sheng pun naik ke ranjang untuk mengusir si serangga. Tapi sekarang mereka jadi semakin gugup. Dong Sheng mengaku bahwa dia sebenarnya bohong, tidur di lantai sama sekali tidak nyaman. Jadi, bisakah dia tidur di ranjang?


Dan saat Yuan Yuan terus terdiam ragu, Dong Sheng langsung mendorongnya ke ranjang. Dia mulai menciumnya... tapi Yuan Yuan tiba-tiba mendorongnya dengan alasan dia mendadak mendapat inspirasi. Dong Sheng kecewa.


Keesokan harinya, mereka kencan dan jalan-jalan sambil sama-sama memakai bando kelinci biarpun Dong Sheng awalnya sempat menolak pakai bando itu.

Tapi saat mereka jalan-jalan ke pantai malam harinya, Yuan Yuan mulai membahas niatan Dong Sheng membawanya liburan kemari, itu pasti bukan cuma untuk memamerkan cinta mereka pada media, kan? Katakan saja yang sebenarnya.

Dong Sheng akhirnya memberitahu Yuan Yuan kebenaran tentang Asisten Ni. Dia takut Asisten Ni akan menyakiti Yuan Yuan lagi. Tapi terlepas dari dendam Asisten Ni padanya dan keluarganya, dia tidak ingin menghancurkan Asisten Ni. Makanya dia membawa Yuan Yuan kemari dan menghindarinya untuk sementara waktu.

"Lalu apa yang akan kau lakukan selanjutnya?"

Dong Sheng mengaku belum memikirkannya. Keluarganya memang bersalah pada keluarga Asisten Ni, makanya Asisten Ni hidup dalam kebencian. Tapi dia tidak mau menyerah akan Asisten Ni.

Yuan Yuan kagum mendengarnya. "Pacarku bukan cuma tampan, tapi juga baik hati."

"Itu karena aku punya pacar terbaik di seluruh dunia."


Tiba-tiba ada kembang api meledak di langit dan beberapa orang wanita sedang menari berkelompok dengan riang gembira.

"Pemandangan yang indah."

"Sangat indah. Kurasa kecantikan sejati bukan pada berapa banyak uang yang kau miliki atau seberapa banyak kemuliaan yang ada di atas kepalamu, tapi itu datang dari hati yang membuatmu bersinar. Bukan berarti kau cuek akan apa yang orang lain pikirkan, kau hanya menuruti pikiranmu sendiri dan hidup dengan bebas. Itulah kecantikan yang sebenarnya."

Tiba-tiba seseorang mendatangi mereka dan mengajak mereka menari bersama. Malam itubenar-benar mereka lewati dengan penuh keceriaan dan kegembiraan, dan mereka terus berdansa bahkan setelah semua orang pergi.


Tiba-tiba perhatian mereka jatuh pada tenda kosong terdekat. Dong Sheng mengaku kalau dia yang membangun tenda itu tadi, siapa tahu Yuan Yuaan lelah.

Tapi tiba-tiba Yuan Yuan sendiri yang berinisiatif mencium Dong Sheng dan mengundang Dong Sheng untuk mencari inspirasi. Dong Sheng bahagia seketika dan langsung mebopong Yuan Yuan ke tenda.

Saat Dong Sheng terbangun keesokan harinya, dia mendapati Yuan Yuan sedang menatap laut. Dong Sheng pun langsung memeluknya, apa yang Yuan Yuan pikirkan?

"Aku mendapat inspirasi."


Mereka pulang tak lama kemudian. Tapi setibanya di bandara, Yuan Yuan sudah dijemput Xiao Nan dan langsung pamit sama Dong Sheng. Dia dan Xiao Nan harus mendiskusikan masalah fashion show. dong Sheng pulang saja duluan dan tunggu dia di rumah.

Dong Sheng mau protes, tapi Yuan Yuan dengan cepat membungkamnya dengan pelukan dan kecupan singkat lalu pergi.


Kembali ke kantor, Dong Sheng curhat galau pada Yi Ren tentang Yuan Yuan yang belum meneleponnya sejak mereka pulang dari liburan sampai sekarang. Bahkan pesan-pesannya pun cuma dijawab bahwa dia lagi sibuk dan tidak ada waktu. Maksudnya apa coba?

Yi Ren penasaran, apakah selama liburan terjadi sesuatu yang membuat Yuan Yuan tidak puas sama Dong Sheng. Dan pikiran Dong Sheng seketika tertuju ke kejadian malam itu di dalam tenda, masa dia tidak melakukannya dengan baik?

"Apanya yang tidak baik?"

"Bukan apa-apa. Belakangan ini dia sibuk merencanakan fashion show-nya. Oh yah, kalau kau ada waktu, bantulah dia." Ujar Dong Sheng. Tanpa mereka sadari, Asisten Ni sebenarnya sedang menguping di luar. Entah apa lagi rencana liciknya kali ini.


Acara fashion show-nya Eva akhirnya dimulai. Para model berlenggak-lenggok memamerkan karya-karyanya Eva. Beberapa bajunya ukuran oversize. Bahkan Jason pun kagum. Tapi tiba-tiba ponsel semua orang di sana mendapat update berita yang menggemparkan tentang penyakitnya Eva.

Seketika itu pula para reporter sudah tidak peduli lagi dengan acara peragaan busananya dan langsung menarget Jason tentang kebenaran berita itu. Dong Sheng bergegas ke belakang panggung dan membawa Yuan Yuan melarikan diri bersamanya.

Bersambung ke episode 22

1 komentar: