Sinopsis Love The Way You Are Episode 15 - 2

 Sinopsis Love The Way You Are Episode 15 - 2

Setelah beberapa lama, Yuan Yuan memutuskan kembali. Tepat saat itu juga, Gao Quan tiba-tiba muncul pakai samaran dan naik lift bersamanya.

Yuan Yuan tidak mengenalinya, tapi kemudian dia melihat Gao Quan punya fotonya di ponselnya. Jelas saja Yuan Yuan heran, apa mungkin orang ini sasaeng fan-nya? Pikiran itu membuat Yuan Yuan mendadak kepedean, sungguh tak disangka kalau ternyata dia begitu terkenal.


Dia juga melihat pria itu punya fotonya Dong Sheng juga. Tapi Yuan Yuan masih juga belum curiga dan mengira dia penguntit mereka berdua. Dia tidak boleh membiarkan pria ini tahu bahwa mereka tinggal bersama.

Maka kemudian dia memutuskan untuk menyapanya. Apa mereka pernah bertemu? Dia terlihat familier soalnya. Gao Quan diam saja, maka Yuan Yuan langsung menghentikan lift itu dan mengonfrontasinya.

Pria setampan dia, ngapain sih jadi penguntit? Eva dan Dong Sheng memang pasangan yang sangat serasi, dia juga menyukai mereka kok. Dia mengenal mereka malah. Kalau dia mau tanda tangannya mereka, dia bisa membantunya untuk mendapatkannya. Tapi nggak gratis loh yah.

Ucapan Yuan Yuan itu jelas menarik perhatian Gao Quan, dia mengenal Eva dan Dong Sheng? Tepat saat itu juga, ponselnya Yuan Yuan berbunyi dari Dong Sheng. Seketika itu pula Gao Quan langsung menempelkan pisau ke lehernya Yuan Yuan dan menyuruh Yuan Yuan untuk membawanya ke mereka.


Tak lama kemudian, Dong Sheng dan Xiao Nan bergegas keluar dengan cemas. Gao Quan pun keluar dari lift sambil menyandera Yuan Yuan dan mengancam mereka untuk tidak mendekat atau dia akan membunuh gumpalan lemak ini. Yuan Yuan yang tadinya ketakutan, mendadak sakit hati dikatain gumpalan lemak.

Cemas, Dong Sheng berusaha meminta Gao Quan untuk melepaskan Yuan Yuan. Balas dendam padanya saja, jangan pada orang lain. Gao Quan menolak, sekarang semua tokonya ditutup, semua rekeningnya dibekukan, dia bahkan jadi buronan, dia sudah tidak punya apapun sekarang. Tapi dia tidak akan membiarkan dirinya masuk penjara.

"Terus kau mau apa? Asal kau melepaskannya, aku akan bekerja sama denganmu."

Itu tidak cukup bagi Gao Quan. Pertama-tama, Dong Sheng harus berlutut padanya dulu dan meminta maaf. Baiklah, Dong Sheng bersedia menurutinya, Gao Quan bahkan boleh mengambil nyawanya asalkan Gao Quan tidak menyakiti Yuan Yuan. Yuan Yuan terharu mendengarnya.

Dong Sheng langsung berlutut saat itu juga, dan sontak membuat Gao Quan tertawa ngakak. Sungguh tak disangka kalau Dong Sheng ternyata sangat menghargai gadis gemuk ini.


Habis sudah kesabaran Yuan Yuan! Dia langsung menginjak kaki Gao Quan keras-keras lalu membantingnya dan menyikutnya berulang kali dengan kekuatan gajah dan emosi membara, tidak terima dirinya dikatai gendut. Wkwkwk! Bahkan para satpam cuma bisa melongo menyaksikan keganasan Yuan Yuan.

Dong Sheng dan Xiao Nan sampai harus bekerja sama untuk memisahkan Yuan Yuan dari Gao Quan dan memeganginya erat-erat sebelum dia membunuh Gao Quan. Para satpam pun cepat-cepat mengamankan Gao Quan.


Pasca kejadian itu, Xiao Nan membawa Dong Sheng ke dermaga dan mengaku bahwa sekarang dia bisa merelakan adik kesayangannya pada Dong Sheng. Selama lebih dari 10 tahun dia melindungi Yuan Yuan, sekarang dia menyerahkan tugas itu pada Dong Sheng. Tapi...

"Kalau kau berani menggagalkan harapanku, aku tidak akan memaafkanmu seumur hidupku. Mengerti?"

Senang, Dong Sheng langsung mengulurkan tangan pada Xiao Nan dan berterima kasih. "Terima kasih karena kau selalu ada di sisinya selama bertahun-tahun. Aku tidak akan mengecewakanmu."

Mengalihkan topik, Dong Sheng dengar bahwa hubungan Xiao Nan dan Yi Ren tidak berjalan baik. Dong Sheng kasihan sama Xiao Nan, standarnya Yi Ren memang cukup tinggi.

"Kau harus berusaha lebih keras lagi... Tuan Sendirian Selamanya." Ejek Dong Sheng. Pfft! Xiao Nan kesal.


Eva ngakak guling-guling begitu mendengar Dong Sheng mengejek Xiao Nan. Tapi yah, begitulah yang namanya hidup. Kadang naik, kadang turun. Karena Xiao Nan telah mengurusnya selama bertahun-tahun ini, sekarang biarkan dia yang mengurus Xiao Nan. Tapi...

"Panggil aku Kakak, maka aku akan membantumu mencapai puncak hidupmu."

"Jangan sentuh lukaku. Aku ditampar sama Yi Ren dan masih sakit sekarang."

Eva kaget, "kenapa dia menamparmu?"

"Salahku, aku tidak merahasiakan tentang pertaruhan kita."

Astaga! Bagaimana bisa Xiao Nan mengatakan itu padanya. Tamatlah riwayatnya. Bagaimana bisa playboy berpengalaman sepertinya, malah melakukan kesalahan semacam itu?

Sedih, Xiao Nan mendadak curhat sama AI. "Katakan padaku, apa mamamu akan mengabaikanku seumur hidupnya?"

Prihatin, Eva akhirnya memutuskan untuk bertindak. "AI, jangan khawatir. Aku tidak akan membiarkanmu kehilangan mamamu."


Dong Sheng hendak keluar kantor untuk menginspeksi toko saat Eva mendadak datang. Dia hampir saja mau menghampirinya. Tapi sedetik kemudian, dia mendadak sok jaim dan menyuruh Asisten Ni untuk menemui Eva dengan alasan harus mendahulukan pekerjaan, dia kan pria sejati.

Padahal jelas-jelas dia penasaran dengan kedatangan Eva. Tapi yang tak disangkanya, Eva ke sana bukan untuk mencarinya, melainkan menemui Yi Ren dan langsung mau menarik Yi Ren untuk keluar bersamanya saat itu juga.

Tapi Yi Ren dengan cepat mencegahnya, dia sedang bekerja sekarang, Eva mau membawanya ke mana? Mendengar itu, Eva langsung pura-pura lemas dan depresi gara-gara dia di-ban sama World Angel. Dia jadi tidak bisa makan dengan baik, tidak bisa tidur, dll. Kalau dia tidak keluar untuk melepas penatnya, dia bakalan tambah depresi. Hiks!

Yi Ren geli mendengarnya, sadar betul kalau Eva cuma sedang berakting dan menolak ajakan Eva. Dia punya banyak pekerjaan yang harus dilakukannya.

Eva ngotot. Jangan khawatir, dia akan meminta Dong Sheng untuk memberi Yi Ren hari libur. Kalau dia yang minta, Dong Sheng pasti akan bilang iya.

"Tapi aku..."

"Anggaplah aku sebagai salah satu temanmu. Kalau kau tidak pergi bersamaku, aku akan sedih dan terluka." Isak Eva dengan muka melasnya.

Yi Ren akhirnya mengalah. Eva langsung membawanya pergi ke pantai. Tapi sesampainya di sana, Yi Ren heran melihat Eva santai berjemur, dia tidak kelihatan seperti orang depresi.

Flashback.


Yuan Yuan memberitahu Xiao Nan tentang rencananya memaksa Yi Ren ke pantai. Bukan untuk membantunya minta maaf pada Yi Ren, melainkan memancing insting wanitanya Yi Ren keluar sehingga bisa meningkatkan cinta antara mereka berdua.

Xiao Nan nggak nyambung. Maksudnya Yuan Yuan, Yi Ren itu bukan wanita? Yuan Yuan dengan sabar menjelaskan bahwa Yi Ren adalah wanita yang bekerja dengan banyak pria. Itu bisa membuatnya lupa bahwa dia adalah wanita.

Msa Xiao Nan masih belum mengerti juga arti dari tamparan Yi Ren yang penuh kemarahan dan kesedihan? Yi Ren sebenarnya sudah jatuh cinta sama Xiao Nan, dan Xiao Nan juga jatuh cinta sama Yi Ren.

"Aku jatuh cinta padanya? Nggak mungkin!" Sangkal Xiao Nan keras kepala.

Flashback end.


"Dua orang ini... aku masih harus mendorong mereka." Gumam Yuan Yuan masih sambil melamun teringat percakapan mereka itu.

"Kau bilang apa?" Tanya Yi Ren, menyadarikan Yuan Yuan dari lamunannya.

Yi Ren berterima kasih pada Eva atas liburan ini, sudah lama dia tidak merasa seperti ini. Memutuskan untuk santai dan menikmati liburannya, dia langsung memaksa Eva untuk surfing bersamanya.

Kedua gadis itu pun bersenang-senang di atas papan surfing. Tapi tiba-tiba Eva terbalik dan tenggelam. Yi Ren sontak panik mencari-cri eva... saat tiba-tiba saja Dong Sheng muncul dari dalam air (entah kapan datangnya) sambil membopong Eva.

Bersambung ke part 3

1 komentar: