Sinopsis Love The Way You Are Episode 4 - 3

Sinopsis Love The Way You Are Episode 4 - 3

Tapi syukurlah pesan yang pertama sempat terkirim yang berkata. "Aku lapar. Ada sekelompok kecil sund~l di tempat ini yang ingin membunuhku, selamatkan aku!"


Yi Ren menduga kalau Eva pasti mengalami kesulitan di tempat trainingnya. Tapi Dong Sheng malah tak mau tahu, masih kesal gara-gara Eva pergi tanpa pamit padanya. Enak aja minta bantuannya, seharusnya dia menghubungi agennya saja.

"Sudah jelas... dia menginginkan anda." Ujar Yi Ren.

"Betul, Pak Presiden. Gebetan anda sudah ngasih tanda. Jadi tolong berhentilah mengikuti mereka yang tidak mencintai anda dan tangkaplah kesempatan ini."

Dengan cara ini juga mereka bisa 'Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui', dengan cara meminta pihak World Angel untuk mempromosikan perusahaan mereka di postingan status medsos mereka. Dong Sheng akhirnya luluh dan memerintahkan mereka untuk menghubungi Jason Wang.


Eva sedang merana. Gara-gara itu Rebecca menghukumnya dengan cara tidak diperbolehkan makan. Yuan Yuan benar-benar kelaparan sampai berpikir untuk makan bunga mawar yang ada di atas meja. Mana tak ada yang mendengarkan panggilan SOS-nya lagi. Siapa yang akan datang menyelamatkannya?

Tepat saat itu juga, beberapa model lain datang dan memberitahu bahwa truk makanan dari perusahaan Qing datang. Eva sontak semangat keluar dan mendapati Dong Sheng sudah menunggunya.


Eva langsung melesat lari ke padanya, kayaknya mau peluk Dong Sheng, tapi malah keseleo dan hampir saja terjatuh kalau saja Dong Sheng tidak sigap menangkapnya.

Mereka jadi sangat dekat gara-gara itu dan saling menatap satu sama lain dengan penuh cinta... sampai saat Asisten Ni menyela mereka untuk memberikan rantang makanan yang dimasak sendiri oleh Dong Sheng khusus untuk Eva.

"Terima kasih. Kalau begitu aku pergi dulu yah, nanti aku kembali menemuimu."


Rebecca yang sedari tadi menyaksikan interaksi mereka dari kejauhan, tampak sangat cemburu dan langsung bergegas menyusul Dong Sheng saat Dong Sheng mau ke kamar kecil.

Dari percakapan mereka, ternyata Rebecca menyukai Dong Sheng dan sepertinya pernah menyatakan cinta sama Dong Sheng. Tapi Dong Sheng menolaknya dengan alasan sudah punya tunangan. Tapi sekarang Dong Sheng malah pacaran sama seorang model? Sepertinya tunangan yang Dong Sheng sebut-sebut itu cuma alasan.

"Kau berpikir berlebihan. Waktu aku menolakmu bukan hanya karena punya tunangan."

"Lalu apa?"

"Aku sudah lama bilang padamu, aku tidak menyukaimu."


Jason mengumpulkan semua modelnya setelah dia mendengar ada model yang melakukan diet ketat demi mengontrol berat badannya. Itu bertentangan dengan prinsip dasar World Angel.

Karena itulah, sekarang dia mengundang seorang ahli gizi agar mereka memiliki tubuh yang lebih sehat. Ahli gizi yang sebelumnya sudah dipecat. Jadi mulai sekarang, Presiden Ruan dari perusahaan Qing-lah yang akan menjadi ahli gizi baru mereka. Yuan Yuan senang.

"Kalian bisa percaya tentang makanan dari perusahaan Qing. Prinsip kami adalah 'Semakin banyak kalian makan, kalian akan semakin sehat'." Ujar Yi Ren.


Hari ini adalah hari terakhir training mereka. Semua orang berpesta di aula di mana Jason mengajak mereka bersulang dan mengharapkan kesuksesan kompetisi itu esok lusa.

Acara pidato itu lalu diakhiri dengan pemotongan kue tart. Tapi kemudian Rebecca dengan sengaja menyarankan pada Jason untuk memberikan potongan kue pertama pada peserta terbaik selama training... yang tak lain adalah Eva.

Eva jelas tegang karena kue itu pastinya memiliki kalori berlebih. Dia benar-benar ragu untuk menerima kue itu dan reaksinya itu kontan membuat yang lain kasak-kusuk menggosipkannya.


Tak punya pilihan, Eva mulai mengulurkan tangan untuk mengambil kue itu... saat tiba-tiba saja Dong Sheng merebut piring kue itu dan menyarankan pada Jason untuk memberikan potongan kue pertama ini pada Rebecca saja karena Rebecca kan kepala pelatih selama training. Jadi dia lebih layak mendapatkan pengakuan terbesar.

Jason setuju dengannya. Dong Sheng pun menyodorkan kue itu padanya, tapi Rebecca sendiri malah tidak mau menerima kue itu. Tapi karena Jason mendesaknya untuk menerima kue itu, Rebecca terpaksa mengulurkan tangannya untuk menerima piring itu... saat tiba-tiba saja Dong Sheng pura-pura tak sengaja menjatuhkan piringnya sehingga krim kuenya mengotori bajunya Rebecca. Pfft!


Rebecca jelas kesal dan harus pergi untuk mengganti bajunya. Pesta pun berlanjut dan Dong Sheng mengulurkan tangannya untuk mengajak Eva berdansa.

Setelah dansa selesai, Dong Sheng ditelepon Yi Ren yang melapor bahwa persiapan mereka sudah selesai. Maka Dpng Sheng pun mengajak Eva ke tepi kolam dan memberinya hadiah sepasang sepatu cantik.


Dia menyuruh Eva duduk lalu berlutut untuk membantu memakaikan sepatu itu di kaki Eva. Tapi sebenarnya itu cuma alasan, tujuan Dong Sheng sebenarnya adalah karena Dong Sheng curiga Eva adalah si gadis cilik itu. Makanya dia berniat menggunakan alasan itu untuk mengecek kakinya Eva dan mencari bekas luka di kakinya.

Tapi anehnya, dia tidak mendapati ada bekas luka apapun. Dia jadi kecewa dan seketika itu pula dia mendadak berubah pikiran dan urung memakaikan sepatunya lalu pergi begitu saja dengan alasan ada kerjaan.


Jelas saja Eva jadi kesal dan tidak terima ditinggalkan begitu saja dan langsung mengejarnya. "Ruan Dong Sheng! Apa begitu tidak konsisten? Cepat sekali kau berubah pikiran? Bahkan ramalan cuaca tidak bisa memprediksi bagaimana cuacamu."

"Maaf, Nona Eva. Kuharap kau tidak salah paham."

"Aku tidak peduli. Wanita sepertiku bahkan tidak berani dekat-dekat dengan putra surga sepertimu. Tapi kali ini biarkan aku meminta sesuatu padamu, tolong jangan dekat-dekat denganku lagi!"

"Aku bisa mengantarkanmu pulang sebagai gantinya."

"Tidak perlu. Tidak seharusnya aku mengganggumu!"

Dan Dong Sheng benar-benar pergi meninggalkannya sendirian. Eva sakit hati. "Ruan Dong Sheng! Kalau aku sampai bergaul denganmu sekali lagi, maka aku bukan Eva!"


Yi Ren dan Asisten Ni cemas, apa mereka benar-benar akan meninggalkan Eva begitu saja? Di tempat ini susah dapat taksi loh. Dong Sheng akhirnya luluh dan meminta mereka untuk putar balik.

Tapi setibanya di sana, mereka malah melihat Eva sudah dijemput sama Xiao Nan yang tampak sangat memanjakan Eva.

Keesokan harinya, Asisten Ni melapor bahwa Xiao Nan dan Eva memang dekat awal. Bahkan di perusahaan selalu ada gosip tentang kedekatan mereka berdua. Dong Sheng kesal mendengarnya.


Hari kompetisi pun tiba. Tapi di belakang panggung malah terjadi masalah mendadak dengan gaun yang hendak dipakai Eva. Mana tidak ada waktu untuk pakai gaun lain lagi. Rebecca mendadak muncul sambil nyinyir. Sepertinya Eva harus meninggalkan kompetisi ini.

"Tidak akan!" Tolak Eva.

"Kalau begitu, semoga kau beruntung." Sinis Rebecca lalu pergi.

Maka Yuan Yuan nekat saja naik panggung dengan gaun rusak itu. Awalnya memang tidak ada masalah. Tapi saat dia berputar, tali bajunya tiba-tiba terlepas yang kontan membuat Eva membeku di tempat dengan panik.

Melihat itu, Dong Sheng langsung naik ke atas panggung dan memberikan jasnya untuk menutupi Eva... lalu membopongnya bak seorang pangeran membopong putrinya.

Bersambung ke episode 5

1 komentar: