Sinopsis My Girlfriend is an Alien Episode 27 - 1

Sinopsis My Girlfriend is an Alien Episode 27 - 1

Leng menyemprot parfum hormon buatan Xiao Qi itu pergelangan tangannya... dan sukses membuat Xiao Qi tersihir dan tak bisa mengalihkan pandangannya dari Leng. Efeknya memang cuma 3 menit dan Xiao Qi sempat tersadar saat mereka berdansa, tapi Leng langsung mendekatkan dirinya dan berbisik, "apa kau menyukaiku?"


Dan sekali lagi, dia sukses menghipnotis Xiao Qi yang tanpa ragu mengakui kalau dia suka sama Leng sejak pertama kali dia melihat Leng. Waktu itu Leng terluka dan dia menyembuhkan Leng.

Waktu itu dia berpikir alangkah bagusnya kalau Leng masih single, biar dia bisa membawa Leng pulang. Tapi kalau Leng sudah punya kekasih, dia pasti akan sangat sedih. Tapi dia akan tetap menyukai Leng.

"Baguslah."

Xiao Bu yang berada di dalam tasnya Xiao Qi sontak menggerutu panjang lebar menggerutui parfum yang Leng pakai untuk menginterogasi Xiao Qi itu. Mungkin merasakan gerakan Xiao Bu, Leng merogoh ke dalam tasnya Xiao Qi dan dan mengeluarkan Xiao Bu.

"Apa dia bisa bicara?" Tanya Leng.

"Iya. Dia sedang mengancammu."

"Bisakah kau perkenalkan dia padaku?"

"Namanya Xiao Bu, dia asisten pribadiku sekaligus kecerdasan buatan di planet asalku. Tapi di bumi, dia cuma kura-kura biasa."

"Mati aku! Aku terekspos juga. Semua ini karenamu, dasar manusia bejat!"


Alih-alih mengembalikannya ke tasnya Xiao Qi, Leng dengan sengaja memasukkan Xiao Bu ke dalam saku bajunya sendiri dan bertanya-tanya apakah Xiao Qi akan jadi manusia bumi biasa di masa depan nanti.

"Tidak ada masa depan bagiku."

Leng tercengang, kenapa? Apa maksudnya Xiao Qi tak punya masa depan? Xiao Qi mengaku kalau energi tubuhnya hampir habis. Dia bahkan tak tahu apakah dia masih kuat berdiri besok.

"Apa karena alat isyarat ini?" Tanya Leng yang sudah tahu alat itu ada di dalam jantungnya.

Tiba-tiba MC mengumumkan dansanya selesai, para penonton sontak bertepuk tangan, dan seketika itu pula Xiao Qi tersadar dan langsung panik, dia ngomong apa aja barusan?

"Xiao Qi, apa alat isyarat ini harus dikeluarkan?"

"Tidak! Tidak! Kau tidak boleh melakukannya! Berbahaya!"

"Berbahaya? Kenapa berbahaya?"

"Jangan tanyai aku lagi! Jangan pernah melakukannya. Jika tidak, aku akan membencimu selamanya!" Ancam Xiao Qi lalu pergi.


Tapi Leng mengabaikan peringatannya dan langsung bergegas membawa Lie pergi bersamanya untuk mencari alat isyarat itu. Wah! Lie kagum mendengar Leng berhasil menginterogasi Xiao Qi, parfum hormon itu hebat juga.

"Saat orang jatuh cinta, akan ada banyak kebohongan indah dan kesetiaan mutlak."

Tak lama kemudian, mereka tiba di rumah sakit di mana Leng baru memberitahu Lie bahwa alat isyarat itu sebenarnya ada di dalam jantungnya. Jelas saja Lie langsung cemas mendengarnya, jangan bilang kalau Leng mau membedah jantungnya untuk mengeluarkan alat itu?

Tapi Leng mengabaikannya dan langsung saja melakukan pemeriksaan X-Ray jantungnya. Dokter sampai heran melihat hasilnya, sungguh sebuah mukjizat benda asing ini tidak membunuh Leng.

Tapi mengeluarkan alat ini terlalu beresiko. Bahkan sekalipun Prof Gao - spesialis terbaik mereka yang melakukan pembedahannya, tingkat keberhasilannya cuma 30 persen. Leng tak peduli, dia tetap akan mengambil resiko 30 persen

Lie tak setuju. Apa Leng sudah gila? Apa dia mengerti apa artinya 30 persen itu? Dia mau mati apa? Pokoknya Lie tidak akan mengizinkan Leng melakukan itu. Pikirkanlah ayah mereka, pikirkanlah keluarga mereka.

"Tapi aku berhutang nyawa pada Xiao Qi. Aku tidak bisa melihat Xiao Qi mati, Fang Lie!"

"Aku juga tidak ingin dia mati.. Kita bisa kan memikirkan cara lain?"

"Tidak ada waktu! Apa kau tahu, aku melihat Xiao Qi pingsan. Dia hampir tidak kuat berdiri."


Pokoknya Leng akan tetap memakai cara ini, setidaknya dia punya tingkat keberhasilan 30 persen. Dia mungkin masih bisa bertahan hidup. Tak sengaja menyentuh saku bajunya sendiri dan saat itulah dia baru ingat kalau dia membawa Xiao Bu.

Mereka melihat Xiao Bu bergerak-gerak antusias seolah ingin mengatakan sesuatu pada Leng. Mereka langsung saja masuk ke salah satu ruangan dokter dan Lie mencoba mendengarkan Xiao Bu dengan stetoskop, tapi tetap saja dia tidak bisa mendengar apapun. Apa mungkin Xiao Qi membohongi Leng?

Tapi kemudian Leng mencoba menyuruh Xiao Bu untuk menggerakkan kepalanya jika ada yang dia perlukan di meja ini atau goyangkan ekornya jika tidak ada. Dan Xiao Bu langsung menjawabnya dengan gerakan kepala. Maka yakinlah mereka kalau kura-kura ini memang cerdas.

"Xiao Bu, bagaimana caranya aku bisa berkomuniksi denganmu?"


Xiao Bu langsung menggerakkan kepalanya ke keyboard komputer terdekat. Leng pun menaruhnya di keyboard itu dan Xiao Bu langsung mengetik cepat dengan kaki-kaki mungilnya.

Kagum, Lie berniat mau merekam keajaiban ini, tapi Leng sontak memelintir tangannya dan memperingatkannya untuk tidak mengganggu Xiao Bu, jangan berisik!

"Augh! Baiklah! Baiklah! Tuh, Xiao Bu juga bilang jangan melakukan operasi!"

Dalam ketikannya, Xiao Bu memperingatkan Leng bahwa dia bisa mati kalau dia melakukan operasi... kecuali Leng membawanya ke dalam ruang operasi. Mungkin dia bisa menggunakan teknologi planet asalnya untuk membantu Leng. Oke! Leng langsung setuju untuk melakukan operasi sesegera mungkin.

Xiao Bu memberitahu bahwa sekarang ini Xiao Qi hanya boleh minum air putih, dia tidak punya cukup energi untuk mencerna makanan bumi. Karena itulah, dia meminta Leng untuk tidak membiarkan Xiao Qi makan apapun. Dan Xiao Bu langsung tepar kecapekan setelah mengetik semua itu.


Di rumah, Xiao Qi panik karena tak mendapati Xiao Bu di mana-mana. Menghilang ke mana dia? Masa diculik orang lagi? Ah! Dia mendadak baru ingat saat Leng mengambil Xiao Bu lalu memasukkan Xiao Bu ke dalam saku jasnya.

Aish! Dia tidak akan bisa menang melawan Leng sekarang, mana Leng punya parfum hormon lagi. Kalau dia mencari Leng, sama saja dia berjalan ke dalam jebakan.

Parahnya lagi, Nona Chai datang dengan membawakan sarapan untuk Xiao Qi. Xiao Qi berusaha menolak dengan alasan tidak selera makan, tapi Nona Chai terus memaksanya untuk makan. Xiao Qi galau.


Tapi untunglah dia terselamatkan berkat kedatangan Asisten Han. Leng tidak bisa datang karena sedang ada urusan, jadi Leng menyuruhnya datang kemari untuk membawakan sesuatu yang spesial untuk Xiao Qi.

Xiao Qi kan lagi diet, jadi Leng mengiriminya minuman bergizi untuk Xiao Qi. Asisten Han meyakinkan bahwa hanya dengan minum minuman ini, Xiao Qi tidak perlu makan lagi.

Xiao Qi galau, dia tidak butuh gizi, gizi di bumi sulit dia cerna. Tapi dia tak punya pilihan, terpaksalah dia mencoba mencicipi minuman itu dan langsung tercengang. Ini kan air putih biasa. Kenapa Leng tiba-tiba mengiriminya air putih?

"Bagaimana rasanya?" Tanya Nona Chai.

"Lumayan."

Nona Chai langsung antusias mau mencicipinya juga, tapi Asisten Han tegas melarang dengan alasan bahwa Leng memerintahkan minuman ini hanya boleh diminum oleh Xiao Qi seorang. Mulai sekarang, Xiao Qi tidak perlu makan apapun lagi. Xiao Qi heran mendengarnya, apa mereka mengetahui sesuatu?

"Karena kiriman sudah diterima, jadi saya pamit."


"Eh, tunggu! Aku punya peliharaan, seekor kura-kura. Aku tak sengaja meninggalkannya di tempatnya Fang Leng, bisakah kau bantu aku mendapatkannya kembali?"

"Sekarang ini Tuan Fang sangat menyukai hewan itu. Dia pasti akan mengembalikannya padamu setelah beberapa hari. Sabar saja dulu." Ujar Asisten Han lalu pergi.

Xiao Qi benar-benar heran dengan semua ini. "Tidak masuk akal. Bagaimana bisa dia memberiku beberapa botol air sebagai ganti Xiao Bu. Tapi bagaimana dia bisa tahu kalau aku hanya bisa minum air putih sekarang? Apa karena Xiao Bu? Tapi frekuensi suaranya Xiao Bu takkan bisa dipahami oleh makhluk bumi. Aneh sekali."

Bersambung ke part 2

Post a Comment

5 Comments

Hai, terima kasih atas komentarnya, dan maaf kalau komentarnya tidak langsung muncul ya, karena semua komentar akan dimoderasi demi menghindari spam