Sinopsis About is Love Episode 28 - 1

Sinopsis About is Love Episode 28 - 1

Semua orang akhirnya berkumpul di resor itu. Tapi bukan cuma mereka, entah bagaimana Ran Yu bisa tahu kalau Wei Qing dan Zhou Shi sedang berlibur bersama. Makanya sekarang dia menyusul ke sana dengan membawa Zhang Shuai bersamanya.


Dia yakin Wei Qing dan Zhou Shi menginap di resor ini karena Wei Qing menyukai tempat yang sepi dan tenang seperti tempat ini. Pokoknya mereka harus bekerja sama memisahkan Wei Qing dan Zhou Shi.


Tapi karena sikap dingin Wei Qing, mereka akhirnya duduk di dua meja yang berbeda. Qiu Jing bergabung bersama Zhou Shi dan Wei Qing, sementara yang lain duduk cukup jauh dari mereka.

Qiu Jing mengaku kalau dia dan teman main baduk online-nya sepakat untuk ketemuan di sini. Tapi karena temannya itu masih ada kerjaan di kampus, jadi dia akan menyusul kemari nanti. Zhou Shi antusias banget ingin melihat teman online-nya Qiu Jing,a nanti kenalin dia ke temannya itu yah?


Tiba-tiba Nyonya He memanggil Zhou Shi, maka saat itu dimanfaatkan oleh Qiu Jing untuk mengonfrontasi Wei Qing karena dia yakin kalau liburan ini sebenarnya direncanakan sendiri oleh Wei Qing. Betul, kan?

"Bagaimana kau tahu?"

"Seorang psikiatris mengundang pasiennya liburan? Cuma orang bodoh seperti Zhou Shi yang akan mempercayai hal itu."

"Apa lagi yang kau ketahui?"

"Kau ingin mengatakan sesuatu yang sangat penting dalam liburan kali ini, iya kan? Menyatakan cinta?"

"Kau benar-benar jenius seperti yang Zhou Shi bilang. Apa kau tidak ingin mempertimbangkan untuk bekerja di Yun Ma?"


"Tidak. Perusahaanmu sudah punya Zhou Shi dan Li Ming Cheng, aku mending nggak ikutan. Jadi, kau benar-benar menyukainya?"

"Iya."

"Lalu apa kau pikir dia menyukaimu?"

"Menurutmu?"

"Dia menyukaimu. Hanya saja dia tidak yakin akan dirinya sendiri saat ini. Terutama setelah dia menyatakan cintanya dan kau menolaknya. Dia jadi semakin ragu."

"Lalu apa saranmu?"

"Buat dia yakin akan perasaanmu terhadapnya. Dia pasti akan meresponmu."

Wei Qing kagum mendengarnya. "Kau benar-benar tidak ingin bekerja di Yun Ma?"


Di meja ujung, He Wei tiba-tiba mengomentari kedekatan Zhou Shi dengan Wei Qing. Waktu Wei Qing dirawat di rumah sakit waktu itu juga, Zhou Shi yang selalu menjaga Wei Qing. Kabarnya Zhou Shi pacaran sama Wei Qing?

Zhou Shi sontak bereaksi keras menyangkalnya. He Wei terus gencar menuntut alasan Zhou Shi begitu baik pada Wei Qing jika mereka tidak pacaran? Zhou Shi suka yah sama Wei Qing? Keponakannya itu orangnya suka dengan sembarang wanita, jadi Zhou Shi jangan sampai tertipu olehnya.


Jelas saja Wei Qing kesal. Dia langsung menggenggam tangan Zhou Shi dan mengajaknya pergi. He Wei tambah nyinyir melihat itu, Zhou Shi patuh sekali yah sama Wei Qing.

"He Wei! Berhentilah!"

"Aku cuma tidak ingin gadis sebaik dia tertipu olehmu."

Dia bahkan tiba-tiba saja mengusulkan pada Nyonya He untuk menjodohkan Zhou Shi dengan Ning Fei saja. Nyonya He setuju dan langsung menanyakan pendapat Zhou Shi.

Zhou Shi menolak, hubungannya dengan Ning Fei hanyalah hubungan antara idola dan penggemar. Dia tidak pernah punya pikiran lain terhadap Ning Fei. He Wei terus gencar mengompori Zhou Shi untuk bersama Ning Fei saja daripada menyia-nyiakan waktu bersama Wei Qing.


Kesal, Wei Qing langsung merangkul Zhou Shi dan menyatakan. "Dia pacarku sekarang."

Hah?! Zhou Shi kaget. Wei Qing bahkan langsung membuktikannya saat itu juga dengan menyatakan cintanya lalu menci~m Zhou Shi di hadapan semua orang... tepat saat Ran Yu dan Zhang Shuai baru tiba. Kaget, Zhou Shi sontak mendorong Wei Qing dan kaburrrr.


He Wei nyinyir lalu mengajak Fei Fei pergi, tapi Fei Fei benar-benar sudah tidak tahan lagi dengannya dan langsung melepaskan tangan He Wei. Dia sudah memikirkannya cukup lama, mereka berdua tidak cocok satu sama lain. Maaf sudah menyia-nyiakan waktunya He Wei.

Dia bahkan mengaku jujur pada Nyonya He bahwa dia sebenarnya bukan pacarnya He Wei, He Wei saja yang gencar mengejarnya, tapi dia benar-benar tidak tahan lagi dengan sikapnya. Jadi sekarang Fei Fei memutuskan untuk menarik batas di antara mereka.

Malu, He Wei berusaha memaksa Fei Fei keluar bersamanya, tapi Fei Fei keukeuh bertahan. Melihat itu, Ning Fei langsung bergerak cepat menarik He Wei menjauh dari Fei Fei dan menghalangi mereka.


"Kau tidak dengar apa yang dia bilang? Dia bilang dia tidak menyukaimu!"

"Kalian ingin mempermalukanku di hadapan publik yah? Lin Fei Fei, kutanya kau untuk yang terakhir kalinya. Kau mau ikut denganku atau tidak?"

"Tidak!"

Kesal, He Wei akhirnya pergi.


Zhou Shi mau membanting pintu kamarnya saat tiba-tiba Wei Qing menjegal pintu itu pakai tangannya. Zhou Shi sontak mencemaskannya, tapi dengan cepat dia berubah cemberut lagi.

Dia benar-benar sebal sama Wei Qing. Apa sebenarnya yang Wei Qing rencanakan dengan menci~mnya dan menyatakan cinta di hadapan banyak orang?!

""Aku menci~mmu karena aku menyukaimu."

"Kau menyukaiku terus kau... kau... kau menyukaiku?"

"Iya. Aku menyukaimu."

Tapi beberapa hari yang lalu Wei Qing bilang kalau Wei Qing tidak punya perasaan apapun padanya? Kenapa sekarang Wei Qing tiba-tiba menyukainya?

Karena waktu itu Wei Qing tidak memikirkannya dengan baik. Tapi selama dua hari ini, dia sudah memikirkan segalanya dengan seksama. Lalu, apakah Zhou Shi menyukainya?

Zhou Shi galau dan akhirnya cuma menggelengkan kepalanya dengan ragu. Wei Qing jadi gregetan. Jadi Zhou Shi menyukainya atau tidak?


"Kurasa... aku menyukaimu?"

"Kalau suka yah suka, kalau tidak yah tidak. Apa maksudnya kau rasa kau menyukaiku itu?"

"Bukankah kau baru saja menyadarinya, bisakah kau membiarkanku memikirkannya dulu?"

"Baiklah. Akan kuberi kau waktu. Bisakah kau memberiku jawaban malam ini?"

Zhou Shi galau. Baiklah, Wei Qing akan memberinya waktu lebih banyak untuk memikirkannya dengan baik sebelum Zhou Shi menjawabnya. Tapi harus cepat loh yah.

Tapi sebentar! Jadi tujuan liburan kali ini bukan untuk menyembuhkan penyakitnya Wei Qing? Dia sudah merencanakan hal ini dengan Dokter Chen? Aish! Zhou Shi terlalu mempercayai Dokter Chen! Wei Qing pakai cara apa untuk membeli kesetiaan Dokter Chen?

"BBQ?"

"Dia menjualku demi seporsi BBQ?!"

"Makannya di Turki."


Wei Qing tiba-tiba memindahkan selimutnya ke sofa. Karena sekarang hubungan mereka sudah beda, jadi lebih baik Wei Qing tidak tidur seranjang dengan Zhou Shi lagi... takutnya dia bakalan lepas kontrol.

"Tapi tentu saja kalau kau tidak keberatan... aku tidak masalah tidur di kasur lagi."

"Kau tidur saja di sofa!"


Zhou Shi buru-buru beranjak bangkit dari sofa lalu pergi ke arena balap go kart. Dia melaju dengan sangat kencang bak pembalap profesional sampai membuat Fei Fei dan Qiu Jing kagum dibuatnya. Tapi mereka sendiri ogah ikut-ikutan. Fei Fei tidak mau merusak dandanan rambutnya, sedangkan Qiu Jing takut pusing.

Wei Qing dan Ning Fei juga datang tak lama kemudian bak dua supermodel tampan berjalan di atas catwalk. Wei Qing dengan sombongnya berkata kalau dia rutin menonton balapan F1 tiap tahun, sedangkan Ning Fei dengan malu-malu mengaku kalau dia sering memainkan game online go kart. Kalau begitu, Zhou Shi tantang mereka. Siapapun yang kalah, harus traktiran. Deal!


Nyonya He datang saat itu untuk menonton balapan itu... saat tiba-tiba saja Wei Qing tak sengaja menabrak Ning Fei. Jelas saja Nyonya He langsung emosi mengomeli Wei Qing dan mencemaskan Ning Fei seorang.

Frustasi, Wei Qing lanjut balapan lagi. Ning Fei meyakinkan Nyonya He kalau Wei Qing tidak sengaja menabraknya. Dia mau lanjut balapan lagi, tapi Nyonya He dan Fei Fei kompak melarangnya saking cemasnya.

Tanpa mereka semua sadari, Zhang Shuai dan Ran Yu menyaksikan semua drama itu dari lantai atas. Ran Yu memang pernah mendengar rumor kalau hubungan Wei Qing dengan ibunya tidak akur gara-gara Ning Fei, ternyata itu benar, mereka bisa memanfaatkan hal itu.


Wei Qing linu-linu malam harinya karena ternyata tadi dia terlalu semangat balapan sampai dia terlempar dari mobilnya. Zhou Shi heran, kenapa keseimbangan Wei Qing sangat buruk. Katanya dia selalu menonton balapan F1 tiap tahun.

"Ini karena kakiku kepanjangan, makanya aku kesulitan menjaga keseimbanganku. Orang yang berkaki pendek sepertimu mana mungkin mengerti."


Dasar! Zhou Shi kesal mendengarnya. Tapi sudahlah, sebaiknya Wei Qing tengkurap, biar Zhou Shi pijitin. Dia langsung mengangkat kaosnya Wei Qing lalu mengambil minyak pijat yang dia dapatkan dari Qiu Jing lalu mulai memijat Wei Qing dengan kekuatan hebatnya sampai Wei Qing kesakitan... tapi lama-lama enak juga pijatannya Zhou Shi, tekniknya cukup profesional.

"Tentu saja. Selain ibuku, kau satu-satunya orang yang merasakan teknik seorang ahli sepertiku ini."

"Lumayan. Di masa depan nanti, pijat aku tiap hari."


"Jangan mimpi!" Zhou Shi mengakhiri pijatannya dan menyuruh Wei Qing mencoba menggerakkan tubuhnya.

Wei Qing santai saja beranjak bangkit... dan sontak membuat Zhou Shi melotot canggung melihat d~~a tel~~~~ngnya dan buru-buru memalingkan muka. Wkwkwk!

Bersambung ke part 2

Post a Comment

1 Comments

Hai, terima kasih atas komentarnya, dan maaf kalau komentarnya tidak langsung muncul ya, karena semua komentar akan dimoderasi demi menghindari spam