Sinopsis About is Love Episode 8 - 1

 Sinopsis About is Love Episode 8 - 1


Mencemaskan Zhou Shi, Ning Fei langsung menyodorkan black card-nya ke Qiu Jing dan memintanya untuk membantu masalah pin kartu itu.

 
Di kantor, Wei Qing berbaik hati memerintahkan Asisten An untuk membiarkan Zhou Shi istirahat dulu selama dua hari. Lalu bagaimana dengan tanggapan Xue Zi?

Asisten An melapor kalau Xue Zi menolak. Entah apa alasannya, tapi sepertinya Xue Zi tidak puas dengan designer-nya.

"Lalu designer mana yang dia inginkan? Jangan bilang kalau..."

Asisten An cuma menjawabnya dengan diam yang jelas membuktikan dugaan Wei Qing. "Apa seluruh dunia ini berputar mengelilingi Xun Ran?! Kenapa nama itu ada di mana-mana?!"

"Apa anda ingin saya mengontak Direktur He?"

"Tidak perlu. Aku akan mengontaknya sendiri."


Maka kemudian, Wei Qing pun pergi menemui Ning Fei yang saat itu sedang membuat sketsa wajah Zhou Shi di kampus.

Ning Fei begitu shock bertemu dengannya lagi sampai-sampai dia menjatuhkan cutter yang hendak digunakannya untuk meruncingkan pensil. Wei Qing dengan cepat mengambil cutter itu sambil nyinyir.

"Lama tak bertemu... Senior." Cicit Ning Fei.

"Kenapa kau kembali ke negara ini?"

Ning Fei hendak bilang karena Auntie, tapi dengan cepat dia mengubah panggilannya menjadi 'Direktur He'. Mereka kembali kemari karena Direktur He merindukan hidup di Cina. Kalau dia sendiri, bisa hidup di mana saja.


"Tentu saja, kau kan seperti parasit. Di mana saja selalu sama. Ini bukan pertama kalinya kau menempel pada keluargaku." Sinis Wei Qing.

Dia melihat sekilas sketsa buatan Ning Fei tapi Ning Fei dengan cepat menghalangi pandangannya. Wei Qing semakin nyinyir melihat reaksinya. Jadi sekarang Ning Fei menempeli wanita, apa dia tidak bosan bergantung pada wanita terus? Apa dia tidak mau berganti inang?

"Aku tidak mengerti."

"Misalnya, bergantung padaku?"


Sebenarnya dia males banget ngomong kayak gini, apalagi dia sebenarnya tidak ingin terlibat dengan Ning Fei. Akan tetapi, dia membutuhkan lukisannya Ning Fei. Katakan saja, Ning Fei mau berapa?

Lukisannya Ning Fei adalah karya yang paling dihargai di negeri ini. Bahkan orang-orang di industri fashion ingin bekerja sama dengannya. Banyak pebisnis yang menginginkan Ning Fei men-design untuk mereka.

"Beberapa bisnis senilai beberapa milyar yuan bergantung pada keputusanmu."

Ning Fei menolak. "Aku tidak bisa melakukannya."

Tapi Wei Qing tidak menerima penolakannya. Ning Fei kan bekerja untuk Yun Ma, jadi dia harus mengikuti aturan perusahaan mereka.

"Aku bukan ibuku, aku tidak akan memanjakanmu."

"Bagaimana kalau aku menolak?"

Maka dia tidak akan bisa meneruskan studinya di universitas ini. Seberapa banyak usaha yang dilakukan ibunya untuk menyembunyikan identitas Ning Fei, sebanyak itu pula usaha yang akan dilakukannya untuk mengekspos Ning Fei.

"Kau akan segera menjadi trending topic. Bagaimana?" Ancam Wei Qing. "Jika kau tidak mau itu terjadi, maka sebaiknya kau bekerja sama denganku. Kau tidak mau siapapun mengetahui rahasia kotormu, kan? Dan apa yang harus kau lakukan, aku akan menyuruh Wei An untuk mengontakmu. Bekerja keraslah, hanya itu sedikit nilaimu yang masih tersisa."


Karena Zhou Shi sedang demam di rumah, Fei Fei menelepon dan memberitahu Zhou Shi kalau dia akan menyuruh seseorang untuk mengantarkan obat untuk Zhou Shi.

"Tak kusangka wanita baja sepertiku bakalan kena demam. Tapi orang bernama Wei itu terus saja mengusikku. Kapan ini akan berakhir?!"


Tak lama kemudian, bel pintunya berbunyi. Orang yang Fei Fei suruh mengantarkan obat ternyata Gao Yang yang tiba-tiba saja sekarang bersikap terlalu manis pada Zhou Shi. (Mencurigakan!)

Zhou Shi jelas tak nyaman dengan kebeadaannya di sana, apalagi mereka cuma berduaan. Dia berusaha mengusir Gao Yang, tapi Gao Yang malah kurang ajar menyentuh Zhou Shi yang terang saja membuat Zhou Shi jadi ketakutan.

Tapi reaksi Zhou Shi itu malah membuat Gao Yang jadi semakin kurang ajar mendekati Zhou Shi dengan senyum liciknya.

"Gao Yang! Cuma karena kau pacarnya Fei Fei makanya aku membiarkanmu masuk. Sebaiknya kau bersikap sopan!"

"Jangan pura-pura, siapa yang tidak tahu tentangmu dan Wei Qing? Tidak usah pura-pura lugu padaku."

"Jangan ngawur!"

"Aku ngawur? Kau berani bilang tidak ada apa-apa antara dirimu dan Wei Qing? Kau kan sudah bersama Wei Qing, jadi kenapa tidak bersamaku juga? Aku tidak buruk kok.


Zhou Shi benar-benar ketakutan sekarang, apalagi dia sedang sakit dan lemah. Dia berusaha mengancam Gao Yang, tapi ketakutannya terlihat jelas hingga membuat Gao Yang semakin berani dan langsung menyerang Zhou Shi.

"Gao Yang! Fei Fei akan sedih kalau kau melakukan ini!"

Gao Yang nyinyir mendengarnya. Memangnya kenapa kalau Fei Fei sampai tahu, dia bisa saja menyalahkan Zhou Shi. Lagian Fei Fei sekarang lagi asyik shopping dengan kartu kreditnya. Fei Fei pacaran dengannya kan cuma karena uang, tentu saja Fei Fei sangat menyukainya.

"Gao Yang!" Tegur Fei Fei yang mendadak muncul dari belakang dan jelas dia sudah mendengarkan ucapan Gao Yang barusan.


Gao Yang kontan panik dan langsung menuduh Zhou Shi-lah yang merayunya. Zhou Shi berusaha membela diri, tapi dia terlalu sakit dan lemah hingga terbatuk-batuk.

Fei Fei kontan berjalan mendekatinya dengan tatapan sinis yang jelas saja membuat Zhou Shi cemas, apa Fei Fei lebih mempercayai Gao Yang?

"Tentu saja, aku kan pacarnya. Kalau dia tidak percaya padaku, apa kau pikir dia akan mempercayaimu?" Sinis Gao Yang .

Fei Fei tiba-tiba mengambil toples kaca terdekat... lalu menghantamkannya ke kepala Gao Yang. Hahaha! I Love Fei Fei!


Malam harinya, Ning Fei membebat Zhou Shi di dalam selimut kayak kebab untuk membuatnya tetap hangat. Dia mencontoh apa yang dilakukan orang-orang di dalam drama.

Zhou Shi benar-benar mencemaskan Fei Fei. Biarpun dia memukul Gao Yang, tapi Fei Fei masih punya perasaan terhadapnya. Dia pasti shock.

"Ini gara-gara si brengs*k Gao Yang itu!"

"Urus saja dirimu sendiri dulu."

Tapi Ning Fei penasaran, kenapa Zhou Shi kelelahan? Tentu saja karena uang, dia punya hutang sangat banyak.


"Apa orang itu Wei Qing?" Tebak Zhou Shi.

Zhou Shi kaget, dari mana dia mengetahuinya? Menebak saja, tapi Ning Fei memperingatkan Zhou Shi untuk hati-hati, jangan sampai dia tertipu oleh Wei Qing.

"Sepertinya kau sangat memahaminya?"

"Sedikit. Pikirkanlah kenapa kau berhutang banyak padanya. Pasti ada alasannya." Nasehat terakhir Ning Fei sebelum kemudian pergi.


Memikirkan nasehat Ning Fei semalam, Zhou Shi langsung mendatangi sebuah pameran barang antik untuk mencari segala benda antik yang pernah dipecahkannya dan mendapati semuanya ada di sana dalam keadaan utuh sempurna. Wah?!

Keheranan, Zhou Shi langsung menanyai seorang petugas tentang apakah benda-benda yang ada di sini asli? Apa pernah pecah sebelumnya? Si petugas mengonfirmasi bahwa semua yang dipamerkan di sini adalah asli dan belum ada satupun yang pernah pecah.


Wah! Zhou Shi akhirnya sadar kalau dia sudah dibodohi Wei Qing. Maka dia langsung memaksa masuk ke kantornya Wei Qing untuk melabraknya.

Katanya dia memecahkan semua barang antiknya, lalu kenapa sekarang barang-barang itu malah muncul di pameran? Jadi selama ini Wei Qing menipunya dengan barang palsu?

Wei Qing santai saja. "Bagaimana kau bisa tahu?"

"Aku mengeceknya di internet. Tak kusangka aku akan melihat beberapa barang antik itu dipamerkan. Jika tidak, entah berapa lama kau akan membodohiku!"

"Lumayan juga. Kau tidak bodoh ternyata."

"Apa ucapanmu ada yang jujur? Apa kau tahu seperti apa kehidupanku beberapa hari belakangan ini? Dasar penipu!"


"Aku tidak pernah bilang kalau yang kau pecahkan itu barang asli. Kau sendiri yang panik sampai kau jadi kebingungan."

"Terus apa kau cuma akan menonton saja? Apa kau tahu berapa banyak keberanian yang harus kukumpulkan demi membayar hutang ini?! Apa sebenarnya tujuanmu mengacaukan hidupku seperti ini? Kau harus minta maaf!"

"Aku tidak pernah meminta maaf." Tolak Wei Qing.

Dan bahkan sekalipun hal ini terulang kembali, dia akan tetap melakukannya. Dan bahkan sekalipun tidak memakai alasan ini, dia akan mencari cara lain untuk mengikat Zhou Shi di sisinya.

"Karena kau sangat penting bagiku. Karena itulah aku harus melakukan ini."

Tentu, dia menyadari bahwa dalam prosesnya, hal ini kan merugikan beberapa aspek kehidupan Zhou Shi. Tapi dia janji akan mengompensasinya dengan cara lain.


"Sinting!" Zhou Shi sontak kesal mendorong Wei Qing. "Tidak semuanya akan berjalan sesuai keinginanmu! Tak apeduli seberapa penting aku bagimu, pokoknya aku tidak mau melakukan ini!"

"Kenapa kau tidak amau?"

"Aku tidak mau bersamamu tanpa status yang jelas! Aku merasa seperti boneka yang bisa kau permainkan seenaknya. Aku punya kehidupan yang harus kujalani, aku memiliki seseorang yang kusukai, aku tidak mau terlibat denganmu!"

Ah! Wei Qing mengerti. Intinya Zhou Shi tidak mau jadi bonekanya tanpa status yang jelas. Kalau begitu, maka mereka harus membuatnya jadi nyata.


Wei Qing lalu mengeluarkan surat kontraknya Zhou Shi lalu merobek-robeknya. "Mulai sekarang, kau dipromosikan... jadi pacarku, Zhou Shi."

Zhou Shi tak percaya mendengarnya. Bagaimana bisa Wei Qing menyimpulkannya seperti itu?! "Apa kau tidak dengar apa yang kukatakan?!"

"Tidak penting apa yang kau katakan, yang penting adalah kau penting bagiku. Karena itulah, kau tidak bisa kabur dariku."

Zhou Shi menolak. "Jangan mengusikku lagi atau aku akan panggil polisi!" Ancam Zhou Shi lalu kabur secepat mungkin.

 

Wei Qing lalu memerintahkan Asisten An untuk tidak lagi membuntuti Zhou Shi mulai besok. Dan ternyata dia sengaja menyuruh media untuk memberitakan skandal antara dirinya dan Zhou Shi. Tapi sekarang dia ingin berita skandal itu dihentikan. Asisten An heran, apakah itu artinya Wei Qing akan melepaskan Zhou Shi?

Tentu saja tidak. "Dia ingin segalanya kembali normal? Jangan harap!"

Bersambung ke part 2

4 komentar: