Sinopsis Love The Way You Are Episode 1 - 2

Sinopsis Love The Way You Are Episode 1 - 2

Yuan Yuan ternyata masih menyimpan surat cintanya yang dulu, surat cinta yang  malah membuatnya dipermalukan habis-habisan di hadapan satu sekolah dulu. Surat yang membuatnya jadi sangat marah Dong Sheng.


"Ruan Dong Sheng, kuharap aku bisa memberitahumu penderitaan apa yang kualami selama 10 tahun terakhir dan apa yang kualami sekarang ini. Jika aku punya kesempatan lagi, aku pasti akan membuatmu membayar dua kali lipat!"


Gara-gara kejadian malam itu, Qiao Man - si penulis makanan terkenal itu sekarang me-review dan memberikan penilaian buruk terhadap Dong Sheng dan perusahaannya.

Dan review buruknya itu benar-benar mempengaruhi rating perusahaan mereka yang sekarang menurun. Bahkan jumlah booking di restoran mereka juga banyak menurun.

Tapi Dong Sheng sama sekali tak peduli, malah menyuruh Yi Ren untuk mematikan video review wanita itu dan lebih tertarik membahas wanita yang ingin memakannya kemarin.

Dia yakin wanita itu seorang model. Dia bisa memperkirakan tinggi wanita itu 174 cm dan bobotnya 47,5 kg. Semua itu adalah persyaratan standar tubuh seorang model. Ditambah lagi kemarin ada acara fashion show di lantai empat, Dong Sheng yakin wanita itu pasti model di acara itu.

"Baik. Saya akan mencari tadi gadis itu dari agensi model mana." Ujar asistennya lalu pergi untuk melaksanakan tugasnya. Dan tentang masalah Qiao Man, dia serahkan penanganan urusan itu sepenuhnya pada Yi Ren.


Maka Yi Ren dan si asisten pun pergi ke stasiun TV untuk menangani masalah ini dan berhasil menyelesaikannya dengan mudah. Pihak stasiun TV setuju untuk mengundang Dong Sheng di sebuah acara masak mereka.

Tapi Yi Ren merasa, Pak Presiden mereka jadi aneh sejak pesta malam itu. Asisten setuju. Biasanya Pak Presiden mereka selalu menjauhkan dirinya dari lawan jenis. Tapi sekarang tiba-tiba dia terobsesi dengan seorang gadis misterius. Apa Pak Presiden berniat mau balas dendam pada wanita itu?


Yuan Yuan mendapat telepon dari Xiao Nan dan memberitahu bahwa Yuan Yuan akan diikutsertakan dalam acara kue beras ketan.

Tepat saat itu juga, Yuan Yuan tiba-tiba melihat Dong Sheng berjalan dari arah berlawanan. Yuan Yuan seketika membeku di tempat. Pandangan mereka tiba-tiba bertemu, tapi Dong Sheng langsung melewatinya begitu saja. Hmm, sepertinya dia tidak mengenali Yuan Yuan.

Tapi saat Yuan Yuan hendak pergi, Dong Sheng tiba-tiba memanggilnya. "Nona pakai jaket hitam, tunggu sebentar!"


Ow, apakah Dong Sheng mengenalinya? Yuan Yuan kontan membeku saking tegangnya. Apalagi Dong Sheng mendadak mendekat hingga dia tersudut ke tembok. Yuan Yuan sontak merem saking tegangnya.

Dong Sheng pun semakin mendekat... lalu mencabut bulu mata palsunya yang lepas. Pfft! Yuan Yuan bahkan tidak mengucap terima kasih, tapi Dong Sheng dengan pedenya bilang sama-sama lalu pergi, meninggalkan Yuan Yuan yang cuma bisa melongo.


Xiao Nan datang saat itu dan memberitahu bahwa dia sudah mengurus masalah kontraknya, jadi Yuan Yuan tidak perlu ikut dalam acara itu. Dia ingin menyeret Yuan Yuan pergi, tapi kejadian barusan membuat Yuan Yuan merasa tertantang dan langsung menampik tangan Xiao Nan.

"Dia tidak mengenaliku. Aku sekarang supermodel Eva. Jika aku tidak menggunakan tubuh s~~siku untuk menyilaukan matanya, sia-sia aku menderita selama bertahun-tahun."


Yuan Yuan akhirnya masuk ke program acara lomba masak itu sebagai juri tamu. Tapi tiba-tiba saja dia mendekati Dong Sheng lalu PLAK! Menampar wajahnya dan melabraknya.

"Apa kau ingat Zhen Yuan Yuan yang waktu itu? Seharusnya kau tampar kau 10 tahun yang lalu. Balas dendam pada pria jahat benar-benar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Muahahahahahaha!"

"Nona Eva," panggil si MC dan Yuan Yuan seketika tersadar dari lamunannya. Pfft! Cuma mengkhayal toh. (Tapi kenapa Yuan Yuan dendam banget yah? Apa Dong Sheng dulu menolak cintanya?)


Cepat-cepat menguasai diri, Yuan Yuan langsung pasang senyum manis sambil dadah-dadah. Para koki lalu menyajikan masakan masing-masing untuk dinilai oleh para juri.

Tapi Yuan Yuan malah sibuk melamun lagi sambil asal-asalan mengiris ikan di hadapannya dan menatap tajam Dong Sheng saking dendamnya.

"Ruan Dong Sheng, seseorang tidak akan bisa menghindari musuhnya, itu pasti. Kau tidak bisa menyalahkan untuk ini."

"Nona Eva, kami masih belum mulai." Tegur MC menyadarkan Yuan Yuan dari lamunannya.

Malu, Yuan Yuan beralasan bahwa dia cuma tidak sabaran ingin mencicipi hidangan yang terlihat imut ini, rasanya pasti enak. Dia langsung saja memakannya sesuap dan dengan lebaynya berkata bahwa makanan itu sangat enak seolah membawanya ke surga.

"Tuan Mark pasti akan menjadi pemenang malam ini!" Ujar Eva.

Dong Sheng sepertinya tidak terima karena Eva bahkan belum mencicipi hidangan buatannya dan langsung maju untuk memperkenalkan masakannya.

"Nona Eva, hidangan yang saya masak untuk kompetisi kali ini adalah hidangan utama dari perusahaan Qing kami. Anda pasti tahu setelah anda memakannya. Saya sangat yakin akan hidangan saya."

"Benarkah? Kalau begitu, aku harus mencicipinya dengan baik."


Yuan Yuan langsung saja memakan satu porsi. Tapi entah kenapa tiba-tiba dia seolah baru sadar akan sesuatu lalu buru-buru melarikan diri dari acara itu sambil menutupi mulutnya pakai tisu seolah dia mau memuntahkan makanan itu.

Jelas saja para anak buahnya Dong Sheng jadi mengira kalau dia mau muntah yang itu artinya, hidangan mereka pasti akan dinilai buruk.


Err... tapi Yuan Yuan sepertinya tidak bermaksud begitu. Anehnya, saat dia berusaha lari keluar dari gedung itu secepat mungkin, seperti tubuhnya mulai membesar. Hah?! Masak dia mendadak jadi gendut lagi sekilat itu?

"Kenapa hidupku jadi seperti ini? Aku benci nasibku, tapi aku lebih benci pada diriku sendiri. Aku benci diriku karena gemuk. Sejak hari itu, hidupku bagai di neraka."

Sejak saat dia dicaci dan dibuli semua orang cuma gara-gara pernyataan cintanya pada Dong Sheng, Yuan Yuan mulai giat berolahraga dan diet.

"Saat aku berpikir bahwa aku akhirnya berhasil menaklukkan nasib, nasib ternyata mengubur kutukan di dalam kegelapan. Setelah berbagai pelatihan yang tidak manusiawi, aku akhirnya berhasil menurunkan berat badanku dan mengganti namaku jadi Eva, dan menjadi supermodel."

"Tapi aku punya penyakit aneh. Asupan kalori harianku tidak boleh melebihi seribu. Jika tidak, aku akan jadi gendut dalam waktu singkat."


Ah! Jadi karena itu Yuan Yuan sekarang mendadak berubah jadi gendut. Xiao Nan satu-satunya orang yang mengetahui rahasianya ini dan membantunya merahasikannya. Tapi tetap saja Yuan Yuan menderita karenanya. Tak ada cara untuk menyembuhkannya. Xiao Nan bergegas menyusulnya ke toilet dan memberikan barang-barang keperluannya.


Kedua anak buahnya Dong Sheng heran dengan Eva, kenapa sebenarnya Eva melakukan itu. Mereka yakin Eva bukan seseorang yang pernah bertemu Dong Sheng sebelumnya.

Seketika itu pula Dong Sheng teringat saat dia membantu mencopot bulu mata palsunya Eva yang terlepas dan menduga kalau Eva dendam sama dia. Tapi dia kan membantu Eva, bagaimana bisa Eva malah mengkhianati orang yang telah membantunya.

Yi Ren tak percaya mendengarnya, "Pak Presiden, anda yakin itu namanya membantu?"

"Tentu saja!"

Yi Ren mau menjawabnya, tapi si Asisten mendadak menyela dan mengiyakan saja apapun yang Dong Sheng katakan. Dia sudah menemukan agensi model yang menaungi Eva, namanya Cyzone dan Eva adalah supermodel terhebat di agensi itu.

Yi Ren benar-benar heran. Mereka kan belum lama bertemu, jadi seharusnya tidak ada alasan bagi Eva untuk melakukan hal seburuk itu pada Dong Sheng. Tapi si Asisten berkata bahwa Eva punya alasan untuk melakukan itu.


Dia lalu menunjukkan akun medsos milik Eva yang baru-baru ini didaftarkan. Sejak dia membuka akun medsos itu, dia selalu meng-like semua postingan review negatif tentang perusahaan mereka. Dia benar-benar anti-fan mereka. Karena itulah, apa mungkin Eva sengaja merencanakan semua ini?

Dong Sheng tiba-tiba punya ide lalu memerintahkan Yi Ren untuk mengatur pertemuan dengan Eva. Dia akan memasak dan mentraktir Eva makan malam.

Bersambung ke part 3

1 komentar: