Sinopsis My Girlfriend is an Alien Episode 3 - 1

Sinopsis My Girlfriend is an Alien Episode 3 - 1

Xiao Qi tiba-tiba terjatuh lemas, tapi terus berusaha mempertahankan Leng untuk tidak pergi dari sisinya. Dia tidak mau ke rumah sakit. Kenapa bumi sangat dingin? Cemas, Leng akhirnya memberikan jasnya untuk menghangatkan Xiao Qi.


"Menurut buku petunjuk, 'Lie' artinya hangat. Diantara semua orang yang ketmui, sepertinya kaulah yang paling hangat."

Xiao Qi semakin mendekat untuk mencari kehangatan dari Leng. Awalnya agak ragu, tapi akhirnya Leng balas memeluknya.


Mereka sampai tertidur dalam posisi seperti itu. Dan keesokan harinya, Nyonya Chai menemukan mereka masih dalam posisi berpelukan yang jelas saja membuatnya jadi salah paham dan langsung antusias memotreti mereka.


Leng terbangun gara-gara bunyi klik kameranya. Nyonya Chai buru-buru keluar dan Xiao Qi pun akhirnya terbangun... dan langsung menjauhkan diri begitu menyadari posisi aneh mereka itu.

Dia tidak ingat kejadian kemarin dan bingung sendiri kenapa Leng ada di sini, di mana Lie? Leng balik tanya, bagaimana cara Xiao Qi membuat Lie datang kemari? Dan bagaimana bisa Xiao Qi membuat dirinya jadi sangat dingin semalam?

"Err... aku... masuk ke kulkas untuk mengambil sesuatu kemarin. Terus aku kedinginan."

Leng tampak jelas tak percaya dengan alasannya. Tapi tepat saat itu juga dia mendapat telepon yang membuatnya tak bisa membahas masalah ini lebih jauh. Tapi sebelum pergi, dia memperingatkan Xiao Qi untuk tidak mendekati Lie lagi, karena mereka bukan berasal dari dunia yang sama.

"Apa masalahnya dengan itu? Kami bahkan berasal dari planet yang berbeda. Dasar manusia bodoh."


Mengira Xiao Qi ada hubungan spesial dengan Leng, Nyonya Chai mendadak bersikap sangat baik pada Xiao Qi. Dia bahkan menawarkan makanan apa saja yang Xiao Qi inginkan, gratis!... Soalnya mereka akan jadi kaya.

Xiao Qi bingung apa maksudnya jadi kaya? Maka Nyonya Chai pun memperlihatkan hasil fotonya tadi yang sontak membuat Xiao Qi kaget, kok bisa Leng bersentuhan dengannya secara langsung?

Nyonya Chai nyerocos antusias tentang kisah cinta CEO dan seorang gadis kurir dan berniat menjadikan ini viral. Jelas Xiao Qi tidak mau itu terjadi dan langsung merebut ponselnya Nyonya Chai lalu menghapus fotonya tak peduli biarpun Nyonya Chai protes keras.


Lie dipanggil ke kantornya Leng untuk dimintai penjelasan tentang alasannya kabur dan menghajar para bodyguard-nya kemarin. Lie beralasan kalau dia cuma sebal karena dikurung di rumah seharian.

"Fang Lie, kalau kau terus bersikap seperti ini, aku harus menghentikan pamerannya."

"Yah hentikan sja. Dunia ini sangat besar, aku ingin berkelana."

Dia tahu kalau Leng mencurahkan banyak usaha demi pameran ini, tapi setiap kali dia memikirkan lukisannya dikasih label harga, rasanya tidak menyenangkan sama sekali. Itu merusak impiannya sebagai seorang seniman.

"Amatir bicara tentang seni. Seniman bicara tentang uang. Kau itu cuma seniman amatir, makanya kau selalu bicara tentang impian."

"Tidak. Kau boleh meragukan karakterku, tapi kau tidak boleh mempertanyakan karyaku. Adikmu ini, aku, adalah pelukis yang memenangkan penghargaan di Paris."


Dia bahkan langsung menunjukkan karya terbaiknya yang pernah memenangkan penghargaan itu. Tapi Leng tiba-tiba saja berkomentar kalau Lie pasti belum melupakan wanita itu karena lukisan bunga aster-nya itu artinya adalah cinta tersembunyi.

"Kapan kau memahaminya?"

"Itu tidak penting. Yang penting adalah apakah kau mau tetap mempertahankan hubunganmu dengan wanita itu dan terus berkarya, atau kau mau melupakan masa lalu dan mulai hidupmu kembali."

Dan sebaiknya Lie berhenti bermain-main dengan gadis kurir itu. Wanita berpikiran sederhana seperti itu, kalau dia jadi serius, entah hal gila apa yang akan dilakukannya.

"Kak, apa menurutmu pantas bagimu bicara begitu padaku? Ingatlah berapa banyak wanita yang pernah kau permainkan."


Kesal, Leng langsung memerintahkan para bodyguard untuk mengeluarkan Lie dari sini. Lie sontak berusaha melawan mereka. Kesal, Leng langsung menendang lengan Lie... sampai Lie akhirnya menyerah dengan cepat.


Xiao Qi datang lagi ke kantornya Leng... tepat saat Leng menyeret paksa Lie. Berniat mau mengecek Leng, Xiao Qi langsung melepaskan perlindungan kulitnya dan bersiap memulai aksinya ala-ala mau tanding kungfu.

"Kemari kau, aku mau mengecek apakah kau berasal dari planetku."

"Apa kau mau berkelahi denganku?"


Lie panik berusaha menyuruh Xiao Qi pergi saja. Dia tidak akan bisa mengalahkan Leng karena kakaknya ini pemegang sabuk hitam taekwondo. Tapi Xiao Qi langsung saja maju mau menyentuh tangan Leng, bahkan memeluknya.

Dan jelas saja perbuatannya itu membuat Lie jadi punya kesempatan melarikan diri dari Leng. Leng berusaha melepaskan diri, tapi Xiao Qi memeganginya erat-erat.


Kesal, Leng langsung mengunci Xiao Qi ke tembok dan otomatis membuat posisi mereka jadi kelihatan romantis hingga membuat para pegawai heboh.

"Cuma karena satu malam, kau begitu ingin bersama Fang Lie?"

Mengabaikan ocehannya, Xiao Qi mencoba menggunakan kekuatan supernya tapi gagal. Sekarang dia mengerti, kekuatan supernya tak berfungsi setiap kali dia bersentuhan dengan Leng.

"Jawab aku!"

"Kaulah yang kucari."

"Aku?"

"Apa kau tidak merasa kalau kita adalah satu jenis yang sama?"


Dia sudah memikirkan berbagai macam kemungkinan. Jangan-jangan... Leng adalah mata-mata dari Cape Town yang dikirim ke bumi. Atau mungkin Leng ada hubungan dengan alat komunikasinya makanya Leng punya berbagai keanehan?

"Kau mau tahu kebenarannya? Dengarkan baik-baik. Aku hanya punya satu perasaan. yaitu bahwa kau orang gila yang hidup di dalam duniamu sendiri dan mengatakan sesuatu yang tidak dimengerti orang lain. Kau bilang kau alien, kan? Kalau begitu pulanglah kembali ke planetmu sekaang juga. Kau tidak terima di bumi!" Kesal Leng lalu melempar tasnya Qiao Yi dan pergi.


Qiao Yi jadi sedih karenanya. Apalagi di jalan, tak sengaja dia bertubrukan dengan beberapa orang yang semuanya memberinya tatapan kesal. Sepertinya dia benar-benar tidak terima oleh makhluk bumi.

"Tapi kenapa aku punya perasaan kalau dia sejenis denganku? Tapi sudah pasti sejenisku akan pingsan di sini karena iklimnya beda. Si Fang Leng itu berkeliaran di bumi dan hidup bahagia. Aku kesal banget."

Dia mencoba membangunkan Xiao Bu dari pingsannya, tapi tetap saja gagal. Tiba-tiba dia melihat hotel tempat Lie dikurung waktu itu. Dia jadi penasaran, apa mungkin Lie masih ada di sana?


Dia langsung saja mencoba mengetuk pintu kamar hotelnya Lie. Ternyata Lie benar-benar bersembunyi di sana dan langsung menarik Xiao Qi masuk dengan antusias.


Leng masuk ke mobilnya hendak menghadiri acara konferensi. Dia tampak begitu letih gara-gara segala kejadian seharian ini. Tapi dia meyakiankan asistennya kalau dia baik-baik saja. Si asisten pun memberikan dokumennya.

Tapi saat Leng membukanya, dia malah mendapati surat kontrak sebuah restoran. Dia langsung sadar kalau ini pasti perbuatannya Xiao Qi yang masuk ke ruangannya waktu itu.

kesal, dia langsung menyuruh si asisten untuk menghubungi pihak sekuriti dan masukkan nama Xiao Qi dalam daftar blacklist. Jangan pernah biarkan Xiao Qi masuk lagi.

Tepat saat itu juga, si asisten mendapat kiriman data jadwal tamu-tamu undangan untuk pameran yang salah satunya adalah seorang kritikus seni bernama Filner.

Tapi seingat Leng, Filner menolak menghadiri acara pameran mereka adalah karena dia harus menemui seorang teman pentingnya. Maka kemudian dia memutuskan menyuruh si asisten untuk mewakilinya menghadiri konferensi karena dia mau pergi menemui teman pentingnya Filner itu.

Bersambung ke part 2

8 komentar: