Sinopsis Love O2O Episode 11

Sinopsis Love O2O Episode 11


Semua penonton pada heboh melihat Xiao Nai duduk di samping Wei Wei. Yi Ran makin kesal mendengar beberapa gadis bergosip bahwa tadi mereka melihat Xiao Nai membonceng Wei Wei, jadi sudah pasti Xiao Nai dan Wei Wei itu ada hubungan spesial.

Gosipan mereka lalu mulai menjurus ke Yi Ran yang mereka yakini datang karena dia ingin menonton Xiao Nai. Tapi sekarang karena Xiao Nai sudah dimiliki Wei Wei, lebih baik dia melepaskan predikatnya sebagai gadis tercantik.

Kesal dan malu, Yi Ran langsung menyalahkan Nana yang membawanya datang kemari. Tapi dia menolak pergi, karena kalau dia melakukannya maka orang-orang akan bergosip makin heboh.


Gara-gara kehebohan diantara para penonton, Tim Jurusan Komputer jadi tidak bisa fokus ke pertandingan dan tim lawan bisa menyusul ketinggalan skor dengan cepat. 

Wei Wei jadi cemas, Xiao Nai langsung membisikinya untuk tidak cemas karena jika mereka bisa fokus kembali ke pertandingan maka mereka pasti akan bisa memimpin lagi. Tapi kedekatan mereka malah membuat Wei Wei jadi makin gugup. heee.


Ronde pertama pun akhirnya usai dan Tim Jurusan Komputer memimpin walaupun cuma beda dua poin. 

Wei Wei baru ingat saat itu untuk memperkenalkan ketiga temannya pada Xiao Nai. 

Xiao Nai cuma say hi ke mereka tapi itu pun cukup untuk membuat ketiga teman Wei Wei malu dan kegirangan banget.


Xiao Nai lalu memberitahu Wei Wei bahwa Old Man Yu dan Drunk Monkey Hou ada di lapangan dan hanya Mozarta yang tidak datang, apa Wei Wei mau kenalan? 

Wei Wei bisa menebak kedua orang itu yang mana, tapi dia penasaran apakah mereka tahu kalau dia adalah Reed Wei Wei. Xiao Nai berkata tidak, Wei Wei pun mau kenalan sama mereka.

Pertandingan akhirnya selesai, Wei Wei meminta ketiga temannya menunggunya sebentar sementara dia dan Xiao Nai masuk ke lapangan untuk kenalan dengan Ban Shan dan Yong Hou. 

Melihat mereka berjalan bersama, ketiga teman Wei Wei jadi semakin heboh sendiri. Jelas-jelas Xiao Nai dan Wei Wei kelihatan serasi banget, siapa tuh yang bilang kalau mereka tidak akan cocok?!


Teman-teman Xiao Nai jelas langsung menggodai Xiao Nai saat mereka melihat Xiao Nai jalan bareng Wei Wei. 

Awalnya mereka biasa-biasa saja saat Wei Wei memperkenalkan dirinya. Tapi saat Wei Wei memperkenalkan dirinya sebagai Reed Wei Wei, sontak mereka kaget.

Mereka langsung bertanya-tanya siapa yang duluan mengejar siapa. Tapi dilihat cara Xiao Nai yang menghampiri Wei Wei, sudah pasti Xiao Nai yang mengejar Wei Wei. 

Mereka pun langsung menuntut Xiao Nai untuk traktiran dan Wei Wei harus ikut. Wei Wei dengan malu-malu memberitahu mereka kalau dia harus pergi karena sudah ditunggu teman-temannya lalu pamit.


Tapi saat dia berbalik pergi, Xiao Nai mencengkeram tangannya untuk bertanya kapan Wei Wei belajar (ke perpus)?

"Jam 7.30"

"Baiklah, kutunggu di bawah tangga besok"

Wei Wei berbalik lagi, tapi lagi-lagi Xiao Nai menghentikannya hanya untuk bilang "Wei Wei, jangan lupa booking tempat untukku (di perpus)."


Wei Wei mengiyakannya lalu cepat-cepat pergi bersama ketiga temannya. Hao Mei buru-buru datang setelah mendengar kabar tentang pacarnya Xiao Nai. 

Sayangnya dia telat karena Wei Wei sudah pergi. Dia langsung berusaha membujuk Xiao Nai untuk memanggil pacarnya kembali. Tapi Xiao Nai menolak, lagian dia akan punya banyak kesempatan untuk bertemu Wei Wei.


Dia lalu mengajak mereka makan malam bersama... tapi Ban Shan yang harus traktir. Jelas Ban Shan langsung protes, kenapa musti dia yang harus traktir, dia kan tidak punya pacar dan tidak punya uang juga.

"Aku tadi menggunakan semua uangku untuk mengajak Wei Wei makan" kata Xiao Nai dengan senyum lebar

"Arrrrrgh! Kakak Ketiga mulai kebiasaan pamer kebahagiaan. Hidup akan jadi tak tertahankan mulai sekarang"


Ketiga teman Wei Wei ngambek, menuduh Wei Wei sudah pacaran lama dengan Xiao Nai tapi tidak bilang-bilang ke mereka. 

Tapi Wei Wei langsung meralat, dia juga baru tahu tadi. Tapi tak ada yang percaya, dilihat dari sikap mereka berdua tadi sudah jelas kalau mereka seperti pasangan yang backstreet selama setidaknya setengah tahun. Sudah seberapa jauh hubungan mereka? Apa mereka sudah c**man? Kapan c**man pertama mereka?

Wei Wei akhirnya bercerita dengan gaya bertele-tele "Suatu hari, beberapa bulan yang lalu, di hari yang cerah, langit begitu indah, awan jauh dari pandangan, bulan bersinar terang, aku membuka game lalu pergi ke kamar mandi..."

"To the point aja!!!"


"Ininya ada setelah aku dari kamar mandi. Kalian ini tidak sabaran" gerutu Wei Wei sebelum akhirnya dia melanjutkan kisahnya mulai awal sampai akhirnya mereka memutuskan untuk bertemu. 

Dia benar-benar baru mengenal Xiao Nai selama 2 jam, dia sama sekali tidak menyembunyikan apapun dari mereka. Ketiga teman Wei Wei langsung menggodainya, apa Xiao Nai tahu kalau Wei Wei naksir dia selama ini?

"Jangan khawatir, bahkan dalam game pun aku terpesona padanya. Jadi dia tidak akan kaget akan hal itu di dunia nyata" kata Wei Wei narsis

Tapi Wei Wei baru ingat kalau tujuan utamanya bertemu Xiao Nai kan sebenarnya untuk membahas masalah video klip mereka, tapi mereka malah belum membahasnya sama sekali. Semua ini pasti karena dia terlalu terpengaruh oleh pesona Xiao Nai.


Karena masih belum tahu kalau pacarnya Xiao Nai di dunia nyata adalah istrinya Nai He di game, Hao Mei jadi merasa kasihan pada Kakak Ipar Ketiga mereka. 

Yong Hou sudah mau meluruskan kesalahpahamannya, tapi Ban Shan dengan nakalnya menghentikannya dan membiarkan Hao Mei tetap salah paham.

Ban Shan malah sengaja mengerjai Hao Mei dengan mengatai Kakak Ketiga mereka itu sebagai pria brengs*k yang punya cewek di game dan di dunia nyata, Kakak Ipar Ketiga mereka pasti akan sangat patah hati.


Terpengaruh omongan Ban Shan, Hao Mei langsung menyatakan mau menegakkan keadilan untuk Kakak Ipar Ketiga mereka lalu langsung menyusul Xiao Nai untuk mengkonfrontasinya. 

Sekarang karena Xiao Nai sudah punya pacar di dunia nyata, lalu bagaimana dengan Kakak Ipar Ketiga mereka?

Ban Shan dan Yong Hou diam-diam mengisyaratkan Xiao Nai untuk diam saja dan membiarkan Hao Mei salah paham. 

Maka Xiao Nai pun dengan entengnya menjawab "Kalau begitu aku hanya perlu memiliki kedua wanita itu"

Hao Mei kaget "Kau serius"

"Aku sangat serius" jawab Xiao Nai dengan tatapan mata serius.

"Kakak Ketiga... kau brengs*k!"

Ban Shan dan Yong Hou langsung ketawa dan membuat Hao mei makin bingung, apa yang sebenarnya terjadi? 

Xiao Nai dengan santainya menyuruh hao Mei untuk tanya langsung saja ke Wei Wei. baru saat itulah Hao Mei mulai menyadari sesuatu. 

Bei Wei Wei... Reed Wei Wei... mereka satu orang yang sama? Betul, jawab Ban Shan dan Yong Hou. Jelas saja Hao mei langsung kesal, merasa dipermainkan.


Di acara makan malam, Xiao Nai diberitahu tentang Wei Wei yang bukan cuma mendapat predikat cewek tercantik kedua setelah Yi Ran, tapi juga mendapat predikat nomor satu sebagai cewek yang paling berbahaya di sebuah forum.

Tak terima dengan ranking itu, Xiao Nai langsung meminjam laptopnya Hao Mei. 

Dan saat Ban Shan mengambil alih laptop itu tak lama kemudian, dia malah mendapati forum itu sudah tidak bisa diakses lagi. hahaha! cepet amat nge-hack-nya!


Berita tentang Xiao Nai dan Wei Wei langsung viral di situs kampus. Di tempat lain, Cao Guang sedang mencari hadiah untuk Wei Wei. 

Tapi saat dia kembali ke kampus, temannya malah memperlihatkannya berita dan foto keakraban Xiao Nai dan Wei Wei. Aigoo, poor Cao Guang.


Nana berusaha menghibur Yi Ran dan meyakinkannya kalau Xiao Nai cuma terpedaya oleh Wei Wei tapi itu pasti tidak akan lama. 

Kesal dan malu jadi bahan gosip di forum kampus yang menyebutkan kalau dia kalah dari Wei Wei, Yi Ran langsung menyalahkan Nana dan menuduh semua yang Nana lakukan untuknya tidak ada yang berguna.

Nana merasa bersalah dan berusaha membujuk Yi Ran, tapi Yi Ran tidak mau tahu dan langsung pergi meninggalkannya. Jelas saja Nana juga jadi kesal, Yi Ran sendiri yang tidak mampu mendapatkan Xiao Nai tapi malah melampiaskan kekesalan padanya.


Saat Nana hendak pergi, kebetulan dia melihat Cao Guang sedang melampiaskan patah hatinya dengan minum-minum bersama temannya. Tapi yang paling menarik perhatiannya adalah percakapan mereka tentang Wei Wei.

Diam-diam dia mendekat dan merekam percakapan mereka tentang Wei Wei yang Cao Guang kira telah mempermainkannya. 

Wei Wei menerimanya sebagai pasangan di game tapi ternyata dia pacaran dengan Xiao Nai di dunia nyata. Saking kesalnya Cao Guang langsung menyatakan kalau dia mau balas dendam.


Saat Hao Mei baru keluar dari toilet, dia bertemu dengan koki yang bekerja di kantin kampus dan sekarang bekerja di restoran ini. 

Hao Mei memuji masakannya dan memberitahu si koki kalau dia sering makan di kantin sekarang, tapi ada beberapa masakan di kantin yang sebagian rasanya tidak.

Si koki itu terus menatap Hao Mei sambil berkata kalau dia tahu kalau Hao Mei sering ke kantin dan memberitahu Hao Mei bahwa dia tidak memasak semua makanan di kantin. 

Dia lalu memberikan daftar makanan apa saja yang dia masak di kantin. Dia mau langsung pergi setelah itu, tapi Hao Mei memaksa untuk tukeran nomor hape. (wah, wah, wah, kok kayaknya bakalan ada sesuatu diantara mereka >,<)


Wei Wei tidak bisa tidur, memikirkan semua yang terjadi seharian ini. Dia berusaha untuk tidur sekarang, tapi Er Xi tiba-tiba terbangun dan mengeluh sakit perut. 

Ketiga temannya langsung bangun dan membawanya ke rumah sakit. Dia mengalami diare akut dan harus diopname. Dia merasa bersalah pada ketiga temannya karena menyusahkan mereka tengah malam begini, tapi ada tak ada satupun yang mengeluh dan setia menjaganya.

Keesokan paginya, Er Xi memikirkan apa yang menyebabkannya diare dan langsung menyalahkan snack yang Xiao Nai belikan untuk mereka. 

Wei Wei tak terima karena dia yakin kalau penyebab Er Xi diare bukan karena snack-nya Xiao Nai tapi karena dia kebanyakan minum teh diet.


Wei Wei sudah mau menghubungi Xiao Nai untuk tidak usah menunggunya. Tapi belum apa-apa dia sudah melihat Xiao Nai di luar kamar Er Xi untuk menjemput mereka. Dari mana dia tahu?... 

Ah, ternyata tadi pagi saat Xiao Ling ke kamar mandi, Da Zhong meneleponnya dan kebetulan saat itu Xiao Nai bertemu dengannya dan dia mengetahuinya dari Da Zhong. Bukan cuma menjemput, Xiao Nai juga mengajak mereka sarapan bareng.


Setelah sampai asrama, ketiga teman Wei Wei naik duluan dan meninggalkan Wei Wei berduaan dengan Xiao Nai. 

Tapi Wei Wei malu banget ditatap seperti itu oleh Xiao Nai dan langsung kabur menyusul teman-temannya.

Sudah merasa sehat sekarang, Er Xi langsung hunting barang-barang online. Tapi yang paling menarik perhatiannya adalah cerita tentang Xiao Nai yag memegang tangan Wei Wei di lapangan basket.


Xiao Nai meneleponnya tak lama kemudian untuk bertanya janjian mereka di perpus. Tapi berhubung sekarang sudah siang, Wei Wei tak yakin dapat tempat. 

Mendengar itu, Xiao Nai berkata bawha dia tahu tempat yang sepi jadi dia akan membawa Wei Wei kesana.

Wei Wei keluar tak lama kemudian dan melihat Xiao Nai sudah menunggunya di depan gedung asramanya dengan sepeda, tapi dia menolak memberitahu kemana karena nanti juga Wei Wei tahu dengan sendirinya.


Sama seperti kemarin, kali ini juga mereka jadi tontonan sepanjang jalan. Tapi Wei Wei sudah tidak lagi merasa risih, dia bahkan sudah tidak ragu untuk berpegangan pada Xiao Nai. Tapi dia heran Xiao Nai mau kemana? Ke perpus?

"Kita akan keluar dari kampus"

Bersambung ke episode 12

Post a Comment

0 Comments