Spoiler How, Boss Wants to Marry Me Episode 6

 Spoiler How, Boss Wants to Marry Me Episode 6

Maaf yah bagi yang nggak suka spoiler, mungkin bisa dilewatin aja yah postingan yang ini kalau nggak suka. Spoilernya singkat aja, soalnya aku harus ngurus drama yang lain juga. Semoga saja sub-nya cepat keluar. Happy reading ^^


Xia Lin sedang jalan-jalan dengan Fei Fei sambil nggosipin Yi Zhou... tepat saat Yi Zhou lewat sana lalu mengajak mereka makan malam.

Xia Lin masih ragu, tapi Fei Fei langsung saja bertindak memaksa Yi Zhou keluar dari mobil lalu menarik Xia Lin masuk, lalu dia sendiri mengambil alih tempatnya Yi Zhou sehingga Yi Zhou terpaksa harus duduk di sebelah Wen Li. Wkwkwk!

Sesampainya di restoran, Xia Lin membahas tentang rumah kontrakannya Fei Fei yang masa kontraknya hampir berakhir dan mengusulkan agar Fei Fei tinggal saja bersamanya. Pfft!

Yi Zhou jelas tak setuju dan langsung melempar tatapan penuh arti ke Wen Li. Maka Wen Li pun menawari Fei Fei untuk tinggal bersamanya.

Xia Lin protes tak setuju, tidak baik pria dan wanita tinggal serumah. Tapi yang tak disangkanya, Fei Fei setuju-setuju saja. Xia Lin langsung kesal memelototi Yi Zhou.


Xia Lin ditelepon Lisa yang memberinya kabar baik, dia punya proyek drama baru dan dia harus syuting di luar kota.

Yi Zhou ngotot mau mengantarkan Xia Lin sambil nyerocos panjang lebar melarang Xia Lin bicara pada pria asing, tidak boleh melakukan adegan c**man, tidak boleh pakai baju terbuka, dll. Dia bahkan memaksa Xia Lin untuk selalu memakai cincin kawinnya.

Karena bosnya ingin tahu kesukaan Xia Lin, maka Wen Li mendatangi Fei Fei untuk menanyakannya ke Fei Fei. Fei Fei berkata kalau Xia Lin suka diberi hewan peliharaan.


Sesampainya di hotel, Xia Lin malah bertemu Anran yang lagi jalan dengan seorang artis di perusahaannya. Dia ada di sini karena drama baru Xia Lin ini ternyata produksi perusahaan entertainment keluarganya Anran.

Saat Xia Lin sedang fokus mempelajari skrip-nya, si artis itu tiba-tiba muncul mendekatinya dan langsung kurang ajar merngkulnya dan berusaha mengajaknya selfie berdua sampai membuat Xia Lin tak nyaman.

Untung saja Chu Yan muncul saat itu juga. Dan walaupun dia tidak suka Xia Lin, tapi dia tetap berbaik hati menyelamatkan istri sahabatnya itu lalu membawa Xia Lin menjauh dari si artis.

Si artis ternyata melakukannya atas perintah Anran. Dia marah saat si artis melaporkan kegagalannya dan memerintahkan si artis untuk meneruskan rencananya.


Saat hujan turun, Xia Lin tak sengaja menguping pertengkaran Chu Yan dengan seseorang di telepon. (Kayaknya ayahnya) Chu Yan tak suka menyadari Xia Lin mengetahuinya dan mereka jadi bertengkar hebat karena itu.


Si artis lagi-lagi mencoba menggoda Xia Lin, bahkan memaksanya meminum wineak. Untung saja Chu Yan cepat datang menyelamatkannya.

Hubungan mereka jadi membaik berkat itu, mereka bahkan bisa bercanda tawa. Sayangnya, mereka tidak sadar kalau si artis diam-diam memotret mereka seolah mereka melakukan perselingkuhan.

Chu Yan lalu menghubungi Yi Zhou dan memberitahu bahwa sepertinya ada orang yang menarget Xia Lin.


Maka keesokan harinya, Yi Zhou memutuskan untuk datang ke hotel dan memberikan seekor anjing untuk Xia Lin. Lalu tak lama kemudian, Xia Lin mendapat sms pemberitahu dari kru bahwa syuting libur 2 hari karena ada masalah. Kayaknya ini ulahnya Yi Zhou.

 

Yi Zhou lalu membawanya ke hotel lain. Tapi kamar si pemilik hotel mengklaim kalau kamar kosong cuma tinggal satu. Hmm, tapi kayaknya dia bersekongkol dengan Yi Zhou. Hehe

Terpaksalah mereka harus tinggal sekamar. Xia Lin benar-benar gugup dan malu, apalagi Yi Zhou gencar menggodanya bahkan menariknya untuk berbaring bersamanya. Tapi dia mengerti kegugupan Xia Lin dan karenanya, dia meyakinkan Xia Lin kalau dia tidak akan melakukan apapun pada Xia Lin.

 

Mereka lalu ngobrol serius tentang hubungan antar pria dan wanita. Menurut Xia Lin, hal paling penting dalam sebuah hubungan adalah kejujuran. Tapi opininya itu membuat Yi Zhou jadi galau hingga dia mengaku kalau sebenarnya dia berbohong sesuatu pada Xia Lin. Tapi ternyata Xia Lin sudah tidur dan tidak mendengarkan pengakuannya.


Keesokan harinya, Xin Lin terpesona menatap suaminya yang masih tidur dan langsung menc**m pipinya. Mereka hampir saja bermsraan saat tiba-tiba mereka mendengar suara ribut dari luar.

Ternyata ada sekumpulan preman yang sedang mengancam resepsionis hotel untuk bayar hutang. Yi Zhou bertindak cepat menyelamatkan mereka.

Si resepsionis dipecat gara-gara itu, maka Xia Lin memutuskan untuk mempekerjakannya jadi asisten. Di akhir episode, sepertinya terjadi sesuatu pada Yi Zhou.

Post a Comment

8 Comments

  1. Spoilernya bikin pnasaran...heemmm smangaatt min eps slanjuuttnya

    ReplyDelete
  2. Aduuhhh....ak terjebak dngn spoiler😅
    Semangat terus nulisnya min...smga selalu d beri kesehatan...aamiin

    ReplyDelete
  3. Ayuo Kaka tetep semuangat nulisnya
    Kalo gk lanjut bikin aq galau 😚😚

    ReplyDelete
  4. Keren ..sudah tamat tpi jdi lebih ngerti klo disini ..

    ReplyDelete
  5. Min yg nge subnya msh lqma gak sih?? D drakor.id jg blm keluar huhuhu

    ReplyDelete

Hai, terima kasih atas komentarnya, dan maaf kalau komentarnya tidak langsung muncul ya, karena semua komentar akan dimoderasi demi menghindari spam