Sinopsis Boss and Me episode 32

Sinopsis Boss and Me episode 32



Feng Teng senang karena Shan Shan sekarang sudah semakin pintar bahkan bisa langsung tahu rencananya yang ingin menyewakan tokonya pada Shan Shan secara diam-diam. Maka untuk menyiasatinya, Feng Teng menelepon Zheng Qi untuk menanyakan toko yang baru dibeli ibunya Zheng Qi sebulan yang lalu.

Beberapa saat kemudian, si agen real estate membawa Shan Shan ke sebuah toko. Shan Shan dan Liu Liu menyukai toko itu tapi saat si agen menyebutkan harga sewanya, mereka cukup keberatan karena budget mereka terbatas. Saat Liu Liu dan Shan Shan berusaha menawar harga semurah mungkin, si agen tampak keberatan tapi ia tidak langsung menolak dan menelepon pemilik toko dulu untuk mendiskusikan harga tawaran mereka.


Sesaat kemudian, si agen kembali dengan membawa berita baik bahwa pemilik toko setuju dengan harga tawaran mereka... karena tentu saja penyewanya adalah Feng Teng (tapi Shan Shan dan Liu Liu tidak tahu).


Feng Teng saat itu tengah berkumpul bersama Feng Yue dan Yan Qing di sebuah cafe. Setelah mengetahui kejahilan yang dilakukan Feng Teng, Feng Yue langsung mengkritiknya karena sebagai pacar, Feng Teng malah mencurangi Shan Shan dengan membuat Shan Shan menyewa toko darinya. Feng Yue juga ingin membantu tapi Feng Teng langsung melarangnya.


Feng Teng baru pulang saat dia melihat papa Xue datang ke apartemennya. Papa Xue datang untuk bertanya apakah Shan Shan sudah mengundurkan diri dari perusahaan? Feng Teng mengiyakannya dan memberitahu bahwa Shan Shan dan Liu Liu berniat untuk membuka bisnis perhiasan.

 

Papa Xue lalu bertanya apakah Feng Teng dan Shan Shan tetap ingin tinggal bersama? Saat Feng Teng mengiyakannya, papa Xue tidak mengerti kenapa Feng Teng ingin mereka membayar uang itu kembali tapi tidak mau putus dengan Shan Shan?

"Paman, saya dan Shan Shan saling mencintai, jadi kenapa kami harus berpisah?"

Tapi papa Xue tetap saja cemas, uang 10 juta itu bukan jumlah yang sedikit. Bagaimana kalau Shan Shan dan Liu Liu tidak sanggup membayar kembali uang itu? Tapi Feng Teng dengan penuh keyakinan berkata bahwa mereka pasti bisa membayar uang itu kembali. Feng Teng berjanji akan menjaga Shan Shan sampai Shan Shan bisa mengembalikan semua uang itu. Mendengar itu, papa Xue akhirnya merasa lebih tenang.


Feng Teng lalu membawa papa Xue menemui Shan Shan dan Liu Liu ke toko perhiasan yang sekarang masih direnovasi itu.

 

Sebelum pulang, papa Xue memberikan seamplop uang untuk membantu bisnisnya Shan Shan. Awalnya Shan Shan berusaha menolaknya tapi papa Xue tetap bersikeras memaksa Shan Shan menerima bantuannya.


Sementara itu, Liu Liu sedang bersama Feng Teng melihat-lihat toko saat Shan Shan tiba-tiba berlari mengejar kecoak. Shan Shan dan Liu Liu langsung membunuh kecoak itu dengan cekatan. Setelah membunuh kecoak itu, anehnya Feng Teng tiba-tiba menghilang.


Saat mereka mengedarkan pandangan mencari keberadaan Feng Teng, mereka menemukannya naik ke sebuah kursi sambil memandang kecoak yang dipegang Liu Liu dengan takut-takut. Ketakutan Feng Teng pada kecoak tentu saja langsung membuat mereka tertawa geli dan dengan jahilnya mereka langsung berlari mengejar Feng Teng sambil membawa kecoak itu.


Suatu malam, Shan Shan pulang ke rumah sambil membawa beberapa cincin batu ruby. Shan Shan membawanya pulang untuk meminta pendapat Feng Teng tentang batu ruby mana yang harus mereka pamerkan nanti, apakah mereka harus memakai cincin ruby merah ataukah ruby plum red?


Setelah melihat kedua cincin ruby itu, Feng Teng memutuskan untuk memilih ruby plum red tapi yang ditunjuknya ruby merah. Shan Shan tentu saja langsung bingung sendiri, dia bertanya sekali lagi apakah Feng Teng barusan memilih ruby plum red (sambil menunjukkan ruby merah)?


Saat Feng Teng mengiyakannya dengan penuh keyakinan, Shan Shan pun langsung memberitahu bahwa ruby yang barusan dipilihnya itu ruby merah. Kejadian ini tentu saja membuat Shan Shan jadi terheran-heran. Feng Teng lalu memberitahu Shan Shan bahwa jika lain kali ada pertanyaan tentang warna merah maka sebaiknya Shan Shan tidak bertanya padanya. Kenapa? tanya Shan Shan.

"Karena aku buta warna" jawab Feng Teng. Shan Shan langsung tertawa geli dan menggoda Feng Teng.

Saat Shan Shan menceritakan tentang buta warnanya Feng Teng, semua orang langsung terkejut karena bahkan Feng Yue pun tidak tahu kalau kakaknya buta warna.


Setelah mengetahui Feng Teng takut kecoak dan buta warna, Shan Shan mulai giat mencari tahu kekurangan Feng Teng yang lain dan mengetahui bahwa salah satu jari telunjuknya Feng Teng pernah terluka. Saat Feng Teng memprotesnya, Shan Shan beralasan kalau dia melakukannya supaya dia bisa lebih mengenal Feng Teng seperti yang Feng Teng lakukan dengan menyewa orang untuk menyelidikinya secara diam-diam.

"Kau pintar bicara sekarang"

"Aku mempelajarinya darimu"


Saat Shan Shan memakan salah satu sayuran, ternyata sayuran itu adalah sayuran yang tidak disukainya. Shan Shan langsung protes, kenapa Feng Teng menyuruh koki memasak sayur itu? Mendengar protesnya, Feng Teng balik protes karena sekarang Shan Shan jadi suka pilih-pilih makanan. Shan Shan dengan santainya menjawab kalau dia mempelajarinya dari Feng Teng juga.


Feng Teng sedang memotong pohon bonsai bersama Fneg Yue dan Yan Qing. Saat Feng Yue mengkritiknya karena dia membuat Shan Shan sangat sibuk untuk membayar hutang, Feng Teng dengan santainya berkata bahwa keputusannya itu sebenarnya sangat bagus. Karena sekarang Shan Shan jadi semakin pintar dan mulai menyadari berbagai kelemahannya.


Sesampainya di apartemen, Shan Shan menceritakan kendala yang harus dihadapinya menjelang pembukaan toko. Saat Shan Shan tertidur karena kecapaian, Feng Teng berkata pada Shan Shan yang tertidur bahwa uang 10 juta ini telah membuat mereka menjadi pasangan sejati.


Hari pembukaan toko perhiasan bernama 'F. S. Jewelry' pun akhirnya tiba. Pembukaan toko itu tidak hanya dihadiri oleh banyak tamu tapi juga oleh banyak reporter. Saat sedang berkeliling, Feng Teng melihat salah satu kenalannya bernama Wang Hong yang menjadi pegawai di toko itu.


Feng Teng lalu bertanya pada Shan Shan dan Liu Liu, apakah Wang Hong sendiri yang melamar pekerjaan pada mereka. Shan Shan membenarkannya, saat wawancara Wang Hong berkata kalau dia belajar design perhiasan di luar negeri dan ini adalah pekerjaan pertamanya sejak kembali dari luar negeri.

Shan Shan bertanya bagaimana Feng Teng bisa kenal dengan Wang Hong, Feng Teng pun memberitahu mereka bahwa Wang Hong sebenarnya anak dari presdir perusahaan perhiasan terbesar di Shanghai.


Pesta pertunangan Li Shu dan Zheng Qi berlangsung dengan mewah dan meriah, tapi Shan Shan malah memanfaatkan kesempatan itu untuk berbaur dengan para tamu undangan dan mempromosikan toko perhiasannya.


Saat waktunya mengantarkan Li Shu dan Zheng Qi pergi, semua orang mengucapkan restu mereka pada Li Shu dan Zheng Qi dengan penuh haru.


Feng Teng pun mengingatkan Li Shu bahwa dia dan Feng Yue akan selalu menjadi keluarga Li Shu. Sebelum pergi, Li Shu berjanji pada mereka bahwa dia pasti akan bahagia.


Setelah Li Shu dan Zheng Qi pergi, Feng Teng bertanya apakah Shan Shan sudah memikirkan seperti apa pernikahan mereka nanti? Saat Shan Shan tidak menjawabnya, Feng Teng meyakinkannya untuk tidak cemas karena Shan Shan punya waktu setahun untuk merencanakan pernikahan mereka.


Setelah beberapa saat memikirkannya, Shan Shan memberitahu Feng Teng bahwa dia tidak suka dengan beberapa jenis pesta (seperti pesta kebun dan pesta balon) dan yang pasti dia tidak suka adalah masuk berita walaupun dia menyadari pernikahan Feng Teng pasti akan menjadi perhatian publik. Jadi intinya, sampai saat ini Shan Shan masih tidak punya ide untuk pesta pernikahan mereka nanti.


Shan Shan merasa hubungannya dengan Feng Teng sekarang mulai berubah. Sekarang dia bukan lagi penyeleksi sayurannya Feng Teng tapi benar-benar pacarnya Feng Teng. Sekarang, jika mereka memiliki sebuah masalah maka mereka akan mendiskusikannya dan menyelesaikannya bersama-sama. Dan Shan Shan menyadari Feng Teng tampaknya sangat senang dengan perubahan hubungan mereka ini.


Wang Hong sepertinya tertarik pada Liu Liu. Saat dia datang membawakan sarapan untuk Liu Liu, Liu Liu berusaha menolaknya dengan berkata kalau dia jarang sarapan tapi perkataannya itu malah membuat Wang Hong langsung cemas dan berjanji membawakan sarapan untuk Liu Liu setiap pagi.


Saat Shan Shan melihatnya, dia langsung menggoda Liu Liu tapi Liu Liu langsung memprotesnya. Liu Liu memberitahu Shan Shan bahwa dia tidak tertarik dengan Wang Hong karena Wang Hong 5 tahun lebih muda darinya. Walaupun berkata seperti itu tapi saat semua orang pergi, Liu Liu tampak tersentuh dengan perhatian Wang Hong.


Suatu hari, Shan Shan memberikan sebuah kartu kredit pada Feng Teng senilai 50 ribu rmb. Uang itu adalah penghasilan F.S Jewelry selama 2 bulan yang akan dia bayarkan pada Feng Teng sebagai pembayaran pertama hutang mereka. Tapi Feng Teng malah menolaknya dan berkata kalau dia meminjamkan uang ini pada F.S sebagai modal.


Shan Shan langsung protes, kenapa Feng Teng menolaknya? Apa Feng Teng merasa uang itu terlalu sedikit? Feng Teng berkata bahwa jika Shan Shan ingin membicarakan masalah pembayaran hutang maka sebaiknya dia membayarnya setelah dia benar-benar berhasil menghasilkan 10 juta.

Feng Teng lalu merangkul Shan Shan tapi Shan Shan malah menghancurkan momen kemesraan mereka saat tiba-tiba dia ingat kalau dia harus pergi ke mall lalu cepat-cepat beranjak pergi dan membiarkan tangan Feng Teng menggantung di udara.


Shan Shan dan Feng Yue berbelanja baju di sebuah butik. Shan Shan menghabiskan waktu sangat lama untuk mencari gaun yang cocok untuk ia pakai di acara pesta tahunan perusahaan. Shan Shan memberitahu Feng Yue bahwa walapun dia tidak pernah tertarik untuk menjadi pusat perhatian tapi tahun ini dia bertekad untuk memenangkan lomba 'Miss Elegant'.

Jika dia menjadi Miss Elegant maka semua orang di pesta akan memperhatikan perhiasan F.S yang nanti akan dipakainya. Jadi intinya, Shan Shan akan memanfaatkan kesempatan ini untuk promosi gratis.


Pada hari pesta tahunan perusahaan, Shan Shan menghabiskan waktu sangat lama untuk mempersiapkan diri dan berdandan dan membuat Feng Teng, Feng Yue dan Yan Qing harus menunggunya sangat lama. Saat Yan Qing bertanya kenapa Shan Shan masih belum keluar juga, Feng Teng memberitahu mereka kalau Shan Shan sudah bersiap-siap sejak sore tadi.


Feng Yue lalu memberitahu mereka bahwa saat dia menemani Shan Shan belanja, Shan Shan butuh waktu sangat lama untuk memilih gaunnya dan terus-menerus bertanya apa yang harus dilakukannya untuk mempromosikan toko perhiasannya. Feng Yue curiga, apakah Shan Shan jadi terobsesi seperti ini gara-gara Feng Teng terlalu memaksanya untuk segera mengembalikan uang 10 juta itu? Feng Teng langsung menyangkalnya karena satu-satunya hal yang bisa membuat Shan Shan terobsesi hanyalah makanan.


Saat Shan Shan tiba di pesta, dia langsung menjadi pusat perhatian semua orang. Shan Shan berkata pada Feng Teng bahwa jika dia memenangkan kontes Miss Elegant ini maka dia akan membagi hadiah uangnya 90% untuknya dan 10% untuk Feng Teng. Dan Feng Teng langsung menyetujui keinginannya itu. Shan Shan akhirnya sukses memenangkan kontes Miss Elegant dan berdansa bersama Feng Teng.


Pada saat yang bersamaan, Liu Liu baru mau pulang saat dia melihat Wang Hong ternyata masih belum pulang. Wang Hong berkata bahwa dia sedang menunggu Liu Liu karena dia ingin mengantarkan Liu Liu pulang. Tepat saat itu juga, Cheng Hao tiba-tiba muncul.


Liu Liu langsung menuntut Cheng Hao untuk mengembalikan uang 10 juta yang dicurinya. Tapi Cheng Hao dengan sangat tidak tahu malu mengatakan kalau dia sudah menghabiskan uang itu dan mengaku kalau dia mencuri uang itu untuk dia ingin balas dendam pada Liu Liu karena seharusnya dialah yang menjadi ketua proyek tapi Liu Liu malah mencuri kesempatan itu darinya.

Cheng Hao mengaku kalau dia datang untuk menuntut Liu Liu mengembalikan uang yang diinvestasikan ayahnya karena Liu Liu membuka bisnis perhiasan ini dengan menggunakan uang ayahnya (minta ditonjok ni orang!). Liu Liu tentu saja langsung berteriak marah mendengarnya.


Saat Cheng Hao mengancam akan melaporkannya ke polisi, Liu Liu langsung tertawa dan menantang Cheng Hao untuk menelepon polisi saja karena Cheng Hao lah yang pastinya akan masuk penjara. Saat Liu Liu mengeluarkan ponselnya, Cheng Hao langsung merebutnya dengan kasar. Wang Hong berusaha menolong Liu Liu tapi Cheng Hao malah mendorongnya sampai Wang Hong terjatuh menimpa kaca.


Shan Shan masih di pesta saat Liu Liu meneleponnya dengan panik dan memberitahunya bahwa Cheng Hao akhirnya muncul.

 

Beberapa saat kemudian, Shan Shan dan Feng Teng bergegas ke rumah sakit dan mendapati Liu Liu sedang melaporkan kejadian tadi pada beberapa polisi dan Wang Hong yang kepalanya diperban.

Liu Liu memberitahu mereka bahwa Wang Hong terluka gara-gara melindunginya dari Cheng Hao dan sekarang Cheng Hao sedang ditahan di kantor polisi. Feng Teng memberitahu kalau dia sudah menyuruh Yan Qing untuk menghubungi pengacara untuk menyelesaikan perkara ini.


Feng Teng lalu bertanya apakah Wang Hong sudah menghubungi orang tuanya tapi Wang Hong meyakinkan Feng Teng bahwa dia baik-baik saja, bahkan dokter bilang dia hanya perlu istirahat saja jadi tidak perlu membuat orang tuanya cemas.

Sekarang setelah Cheng Hao ditahan di kantor polisi, Liu Liu merasa lebih tenang dan meminta maaf karena mengganggu acara pesta Shan Shan dan Feng Teng. Liu Liu meyakinkan mereka untuk pulang dan istirahat saja dan dia sendiri yang akan menjaga Wang Hong.

Mendengar itu, Wang Hong dengan sangat antusias meminta Feng Teng dan Shan Shan untuk pulang saja dan meyakinkan mereka kalau dia pasti akan baik-baik saja. Shan Shan langsung tahu niat Wang Hong yang ingin berduaan saja dengan Liu Liu, maka dia pun langsung mengajak Feng Teng pulang.


Gara-gara kejadian tadi, Feng Teng mencemaskan keselamatan Shan Shan dan karenanya dia langsung menyuruh Shan Shan untuk tidak bekerja lagi mulai besok. Shan Shan berusaha menenangkannya dengan memberitahu bahwa mereka sudah memesan alarm. Tapi Feng Teng tetap bersikeras dengan keputusannya, Shan Shan tidak perlu mengembalikan uang 10 juta itu dan tidak perlu lagi bekerja di F.S.


"Feng Teng, aku tahu kau cemas. Tapi toko perhiasan itu bukan cuma untuk membuat uang tapi juga untuk memenuhi impian Liu Liu. Tidak mudah bagi Liu Liu untuk sampai ke tahap ini, jadi aku tidak bisa tiba-tiba meninggalkannya hanya karena kemunculan You Cheng Hao"

"Kukatakan sekali lagi. Kau tidak perlu mengembalikan uang 10 juta itu, apa kau masih ingin menjalankan toko perhiasan itu?"

Menyadari ekspresi Feng Teng yang menakutkan, Shan Shan akhirnya memutuskan untuk menunda pembicaraan ini dan berjanji akan memikirkan jawabannya besok.


Keesokan harinya, Shan Shan memutuskan untuk tetap bekerja di F.S. Shan Shan berusaha meminta Feng Teng untuk mengerti karena dia tidak bisa meninggalkan Liu Liu menangani toko itu sendirian. Lagipula setelah memikirkan masalah ini semalaman, Shan Shan menyadari bahwa segala macam bisnis baik bisnis kecil seperti F.S maupun perusahaan sebesar Windgroup pasti akan menghadapi resiko seperti ini. 

Shan Shan menyadari kalau dia hanyalah wanita lemah, tapi kalau menghadapi masalah seperti ini saja dia tidak mampu lalu bagaimana dia bisa menjadi wanita yang pantas untuk Feng Teng nanti? Kata-kata itu akhirnya sukses menenangkan emosi Feng Teng dan tidak lagi memaksanya untuk berhenti bekerja.


Tapi sesampainya di toko, Shan Shan dan Liu Liu stres karena toko mereka sedang dijaga oleh 2 orang bodyguard. Shan Shan menghampiri kedua bodyguard itu untuk memberitahu mereka bahwa hari ini toko tidak buka jadi apakah mereka harus menjaga toko sekarang? Salah satu bodyguard berkata bahwa Feng Teng memerintahkan agar toko ini dijaga 24 jam.


Shan Shan langsung menelepon Feng Teng untuk memprotes keberadaan kedua bodyguard itu karena takutnya pelanggan mereka akan ketakutan melihat kedua bodyguard itu. Tapi Feng Teng tidak mau berdebat tentang kedua bodyguard itu karena hanya inilah satu-satunya cara yang bisa dia lakukan untuk melindungi Shan Shan yang masih saja ngotot untuk tetap bekerja.


Bersambung ke episode 33

Post a Comment

0 Comments